Ibunda Nangis, Irfan Hakim Keceplosan Ngode Gracia Indri Sudah Resmi Menikah Sebelum ke Belanda?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Irfan Hakim sempat mengunggah vlog edisi perpisahan dengan Gracia Indri sekaligus mengungkap pendapatnya soal rencana kehidupan baru Gracia dan pria idamannya, Jeffrey,

WowKeren - Akhir pekan lalu, Gracia Indri mengumumkan kepergiannya ke Belanda. Gracia berniat ikut calon suaminya, Jeffrey, dan akan menikah di Belanda.

Sejauh ini, detil rencana pernikahan Gracia dan Jeffry belum terkuak. Namun momen perpisahan penuh haru antara Gracia dan sang ibu, Nevos Setyaningrum ini cukup menguras airmata.

Dalam video, Nevos sang ibu mencoba tegar namun tetap berkaca-kaca kala mengetahui Gracia hendak pergi. Bagaimanapun, Gracia merupakan anak pertama sekaligus yang paling dekat dengan Nevos.

Sahabat Gracia, Irfan Hakim, yang datang untuk mengantar ke bandara sempat ikut berkomentar. "Jadi ceritanya Gracia Indri mau pindah ke Belanda. InsyaAllah mau menikah di sana juga. Ini perpisahan ceritanya," ujar Irfan.

Disela-sela ngobrol, Irfan sempat pula berkenalan dengan calon suami Gracia, Jeffrey, yang bersikap sangat ramah. Tak cuma menyapa Jeffrey, Irfan juga sempat membahas kepergian Gracia yang membuat sang ibu bersedih.


"Terus ibu sendiri bu di sini bu? Tinggal sama siapa?" tanya Irfan. "Yah ibu nangis. Ini anak nggak tahu diri beneran ya. Nggak tahu diri. Durhaka kepada orangtua, meninggalkan ibu sendiri."

Gracia tampak salah tingkah lantaran terus digoda oleh Irfan. Ia kemudian menegaskan kepergiannya itu demi memulai hidup yang baru. "Ini perjalanan yang baru, hidup baru," tutur Gracia.

Yang mengejutkan, Irfan sempat mengisyaratkan kalau Gracia sudah menikah. "Dan Indri tuh sudah belajar bahasa Belanda sudah cukup lama untuk sebuah pernikahan ini," kata Irfan.

Namun tak mau salah paham, Irfan lantas meralat ucapannya itu. "Jangan pernikahan deh ngomongnya, kehidupan barunya dia," seru Irfan.

Sementara itu, para fans mendoakan agar Gracia bisa hidup bahagia di Belanda. Tak sedikit yang terharu melihat momen perpisahan Gracia dan sang ibu.

"Gak terbayangkan sedihnya perasaan mamanya. Legowo banget melepas kedua anak perempuannya jauh2 demi kebahagiaan mereka. Salut !!! Mudah2an pengorbanan ini tak sia2 dan mereka benar2 bahagia. Amin," ujar netter. "Terharu banget.. Semoga kak indri bahagia dg pasangan barunya.. Sehat slalu semuanya.. Buat ibunya sehat slalu, slalu doain anak2nya buat bahagia dg pasangannya.. Amin ya robbal'alamin," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait