Jeno Blak-blakan Akui NCT Terbebani Kado Semua Member Tiap Tahun Hingga Lakukan Ini
Naver x Dispatch
Selebriti

Jeno membeberkan bahwa NCT memutuskan untuk tidak selalu memberikan kado setiap anggota ketika ulang tahun karena terlalu banyak dan memilih melakukan hal ini saja.

WowKeren - Jeno NCT diketahui pada Jumat (23/4) bertambah usia menjadi 21 tahun usia internasional atau 22 tahun usia Korea Selatan. Jeno pun melakukan siaran langsung melalui V LIVE untuk merayakan ulang tahunnya kemarin, Senin (26/4).

Jeno melakukan V LIVE sekitar 30 menit itu dengan menjawab beberapa komentar dari penggemar. Jeno pun menceritakan mengenai kebiasaan memberikan kado antara anggota NCT ketika berulang tahun.

Anggota NCT yang masuk sub unit NCT Dream itu mengungkapkan bahwa saat ini mereka memutuskan untuk tidak memberikan kado ketika ulang tahun. Pasalnya, NCT saat ini mempunyai 23 anggota sehingga harus mengado 22 orang setiap tahunnya. Anggota NCT ini pun masih memungkinkan untuk bertambah mengingat konsep grup idol di bawah naungan SM Entertainment ini adalah tidak terhingga.

Sehingga, NCT memutuskan untuk hanya memberikan kado kepada anggota yang menginginkannya. Pasalnya, menerima kado ulang tahun tak lagi penting bagi anggota NCT.

Jeno mengungkapkan saat ini member nct tidak membelikan kado satu sama lain ketika ulang tahun

Sumber: V LIVE


"Karena itulah di antara kami, kami memutuskan untuk memberikan hadiah kepada anggota yang menginginkannya. Dan itulah mengapa menerima hadiah tidak lagi penting sekarang," terang Jeno pada V LIVE, Senin (26/4).

Jeno menerangkan bahwa anggota NCT akan dengan senang hati membelikan kado ketika diminta. Namun, jika tidak meminta kado ketika ulang tahun maka mereka tak akan memberikannya.

"Jika anggota tersebut menginginkan sesuatu di hari ulang tahunnya, seperti "belikan aku ini ~" maka kita akan membelikannya untuknya (dengan senang hati)," ucap Jeno.

"Tapi jika dia tidak menginginkan apa pun, maka tidak apa-apa untuk tidak memberikan hadiah," tambahnya.

Meski begitu, NCT dikenal kerap memberikan hadiah kepada anggota mereka meski tak berulang tahun tanpa diminta. Tak jarang anggota NCT diketahui bertemu untuk jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama di luar jadwal.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts