Video Keluarga Elvy Sukaesih Nyanyi Lagu Ramadan Mendadak Viral, Suara Merdu Sampai Bikin Merinding
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Video Elvy Sukaesih bersama dengan anak dan cucunya kompak bersahutan menyanyikan lagu Ramadan mendadak viral, suara merdu langsung mencuri perhatian utama.

WowKeren - Ada saja hal menarik yang dengan cepat tersebar dan menjadi viral di jagad maya. Selain video yang mengandung informasi, tak jarang unggahan menghibur juga menarik cukup banyak perhatian. Seperti baru-baru ini saat video menyanyi Elvy Sukaesih mendadak viral dan jadi buah bibir di beberapa platform media sosial salah satunya Instagram.

Dalam video itu Elvy Sukaesih tak sendiri melainkan ditemani oleh anggota keluarganya yang lain yang terdiri dari beberapa wanita dan gadis cantik, mereka tak lain adalah anak dan cucunya. Mereka kompak bersahutan menyanyikan sebuah lagu dengan lirik tentang Ramadan.

Video itu terlihat diawali oleh salah satu putri Elvy Sukaesih yang lantas dilanjutkan dengan suara merdu Dhawiya Zaida. Selanjutnya tak ketinggalan suara emas cucuk Elvy Sukaesih pun ikut melantunkan dengan apik lagu tersebut.

Video mereka pun mendadak viral dan dibagikan oleh banyak akun gosip salah satunya @insta_julid ini. “Subhanallah. suaranya menggetar kan hati bangettt.. adem banget dengerinnyaa,” bunyi caption akun berikut.


Dengan cepat netizen pun lantas satu per satu nimbrung di kolom komentar dan turut menanggapi kehebohan video keluarga Elvy Sukaesih ini. Tak hanya bikin merinding, beberapa netizen bahkan mengaku langsung terharu dan meneteskan air mata mendengar lagu yang mereka lantunkan.

Sementara itu ada juga sejumlah netizen yang khusus melayangkan pujian mereka untuk cucu Elvy Sukaesih. Beragam sanjungan sontak menggema dengan cepat untuk video keluarga Elvy Sukaesih dan suara emas mereka ini.

Yang paling kecil suaranya syahdu sekali masya Allah,” tutur akun @itsmea*****. “Yg pake krudung maroon paling adem suaranya, sm yg kecil,” sanjung akun @prev******. “Yg kecil, next pengganti nissa sabyan dan sulis, suaranya bagus banget,” sahut akun @lundi*****.

Ya Allah aku liat kluarga ini gk sadar air mata ngalir,, smga kluarga ummi sllu bhgia dan ummi sllu sehat dn panjang umur,” tulis akun @onya*******. “Merinding weh,” aku @maya******. “Adem bener,” imbuh akun @syahida******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait