Tinggal di Singapura, Marissa Nasution Punya Cara Jitu Hadapi Demam Anak
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution baru saja mengabarkan bahwa kedua anaknya kompak sedang sakit demam. Marissa lantas membagikan tips jitu untuk merawat anak-anak yang demam secara bersamaan.

WowKeren - Selebriti cantik Marissa Nasution baru saja membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Marissa yang tengah menetap di Singapura itu baru saja membagikan postingan mengenai kedua anaknya pada Selasa (27/4).

Marissa mengabarkan bahwa kedua anaknya yang bernama Allie dan Ollie tengah mengalami demam. Akibatnya, putri sulungnya tak bisa masuk sekolah dan bergabung dengan teman-teman yang lain.

"Dua bayiku sedang tidak enak badan terkena demam," tulis Marissa dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram-nya pada Selasa (27/4). "Tak ada sekolah untuk Allie, itu artinya akan ada pelukan lebih untuknya."

Marissa lantas mengunggah potret kedua anaknya yang tengah berada di pelukannya. Sembari bersandar di dekapan Marissa, Allie dan Ollie yang tengah demam terlihat kompak minum susu bersama.


Kendati demikian, Marissa sepertinya telah memiliki cara jitu untuk menghadapi kedua anaknya yang tengah demam. Tips itu Marissa dapatkan dari dokter pribadinya. Ia menyebut dokter memintanya untuk tak panik saat kedua anaknya terkena demam.

Dokter tersebut meminta Marissa untuk tetap memantau kondisi sang anak. Barulah, langkah terakhir membawa anaknya yang tengah demam kepada dokter.

"Salah satu hal yang saya pelajari dalam pembicaraan dengan dokter: jangan panik saat anak demam," tutur Marissa. "Demam adalah reaksi alami tubuh Anda melawan beberapa jenis infeksi. Tetap tenang, pantau demamnya lalu temui dokter."

Marissa juga mengimbau untuk menjauhkan buah hati yang sedang demam dengan anak-anak lain dan lingkungan luar. Hal itu agar anak-anak tetap aman dan demam dapat segera disembuhkan.

"Tinggallah di rumah dan jauhkan dari anak-anak lain untuk menjaga mereka dan diri Anda sendiri aman," pungkas Marrisa. "Semoga harimu menyenangkan semuanya!"

Sementara itu, Allie dan Ollie adalah dua anak Marissa dari pernikahannya dan sang suami, Benedikt Brueggemann. Keduanya menikah pada 2017 dan telah dikaruniai dua orang anak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts