Gracia Indri Pindah ke Belanda Demi Nikahi Pacar Bule, Gisela Cindy Beri Dukungan Manis
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gracia Indri berharap bisa menjalani kehidupan yang baru di Belanda. Sebagai adik, Gisela Cindy pun ikut memberikan dukungan manis untuk kakak tercintanya.

WowKeren - Pasca bercerai dari David Albert NOAH pada 3 Mei 2018, Gracia Indri jarang terlihat dekat dengan sejumlah pria. Hingga akhirnya Indri disebut bakal menikah dengan kekasih bulenya, Jefri. Demi pernikahan itu, kini Gracia memutuskan untuk pindah ke Belanda.

Lewat akun Instagram miliknya, Indri meminta sesuatu kepada para fansnya di Indonesia. Rupanya Indri berharap agar komunikasinya tetap bisa terjalin meski lewat media sosial.

Unggahan Indri sontak dibanjiri komentar fans. Sebagai adik, Gisela Cindy pun ikut memberikan dukungan manis untuk kakaknya.

Tak banyak kata yang ditulis Cindy, ia hanya memberikan emoji bergambar hati merah. Komentar Cindy pun dibalas oleh Indri.

"❤️," tulis Cindy di kolom komentar postingan Indri. "@giselacindy12 ❤️❤️❤️❤️❤️," balas Indri.


Dukungan Gisela Cindy Untuk Gracia Indri yang Pindah ke Belanda

Instagram

Selain Cindy, beberapa sahabat Indri turut berkomentar. Banyak yang mendoakan agar Indri menemukan kebahagiaannya di Belanda.

"Kamu dmn pisang Bu Nani ? 😢 aku akan merindukan mu😍 bahagia sll disana," komentar Vega Darwanti. "Already miss you....kapan2 klo kesitu jumpaa yaaa...sehat dan happy selalu ayank❤️❤️🤗🤗," sahut Iis Dahlia.

"Graciaaaaaaaaa , seneng banget liaaat kebahagiaan kamu , semogaaaa langgeeeeng yaaaak , tapi MC nya nanti tetep gw kaaaaaan ???" goda Indra Bekti. "Kakakkkkk..... seneng bisa kerja bareng sebelum pindah. . Jaga kesehatan disana ya ... 🙏🙏," jawab Indri.

Sebelumnya, Indri memang mengaku pasrah soal jodoh. Orangtua Indri pun tak terlalu memaksanya untuk segera menemukan pendamping pasca bercerai.

"Aku enggak bisa bilang berapa lama. Semakin cepat, semakin baik," ucap Indri saat itu. "Selama ini enggak pernah ada paksaan dari ibuku untuk menikah lagi. Ibuku ada di samping aku untuk support aku aja, enggak pernah ada tuntutan apapun."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait