YG Entertainment Beri Ancaman Tegas untuk Sasaeng TREASURE
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

YG Entertainment langsung memberikan pernyataan tegas kepada para penggemar grup idol rookie di bawah naungan mereka yakni TREASURE agar tidak melanggar privasi member.

WowKeren - Para penggemar K-Pop memang diketahui ada yang sampai terlalu terobsesi hingga mengikuti sang idol seperti penguntit. Fans tersebut dikenal sebagai sasaeng. Tak jarang sasaeng mengganggu privasi idol K-Pop karena terus mengikuti hingga mencoba menelpon setiap waktu.

YG Entertainment pun akhirnya mengungkapkan pengumuman tegas mengenai privasi artis rookie mereka yakni TREASURE. YG Entertainment mengungkapkan untuk menjadi penggemar yang sehat.

YG Entertainment mengharapkan para penggemar menghargai privasi setiap anggota TREASURE di berbagai hal. Mulai dari tidak masuk ke area privat TREASURE hingga tak mengikuti ketika berada di jalan.

"Halo ini YG Entertainment,
Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung artis kami dan ingin meminta untuk menghargai privasi dengan membentuk kebudayaan penggemar yang sehat,
" tulis YG Entertainment seperti yang terlihat di Weverse resmi TREASURE.

"1. Harap hormati privasi artis dengan tidak masuk ke area privat seperti rumah artis, ruang latihan, dan jangan datang saat jadwal tidak resmi sedang berlangsung," terang YG Entertainment.


Agensi TREASURE menambahkan, "2. Dimohon untuk tidak menyebar informasi pribadi artis secara ilegal dengan cara memperjualbelikan informasi personal. Jangan menelpon, kirim pesan, mencoba meretas, hingga mengganggu keluarga artis."

"3. Kami juga mengutamakan keamanan penggemar, dimohon untuk tidak mengikuti atau mengejar akomodasi atau mobil artis yang tengah berada di perjalanan agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak terhindar. Dimohon untuk mengikuti instruksi staf saat mengunjungi lokasi tertentu," lanjut pengumuman tersebut.

Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu juga menyebutkan bahwa keselamatan TREASURE maupun penggemar adalah hal utama. Sehingga, mereka akan menindak tegas sesuai undang-undang jika poin-poin pengumuman dilanggar oleh penggemar.

"Kami menjunjung tinggi keselamatan artis kami serta penggemarnya. Jika pelanggaran terhadap privasi kerap diulang maka kami tidak segan untuk menindaklanjuti dengan undang-undang yang berlaku," tegas YG Entertainment.

"Demi keamanan bersama, kami akan terus memohon dan menghimbau kepada penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam membentuk kehidupan penggemar yang kondusif.
Terima kasih,
" tutup pengumuman tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru