Jarang Aktif, Jaehyun NCT Bikin Syok Mendadak Post Banyak Foto Hingga Digoda Gara-gara Ini
Selebriti

Jaehyun NCT akhirnya membagikan sederet potret barunya melalui akun Instagram pribadinya yang terlihat tengah mengunjungi Byeokchoji Arboretum, Gyeonggi, Paju.

WowKeren - Kemarin, Selasa (27/4) para penggemar NCT sontak terkejut karena Jaehyun akhirnya aktif di Instagram. Tak tangung-tanggung, Jaehyun pun membagikan beberapa potret sekaligus.

Jaehyun terlihat menunjukkan momen kala mengunjungi Byeokchoji Arboretum, Gyeonggi, Paju. Jaehyun terlihat langsung membuat 3 unggahan sekaligus melalui akun Instagram pribadinya, @_jeongjaehyun.

"Halo," tulis Jaehyun di unggahan pertamanya yang tampak diambil di depan danau. Ia terlihat menggunakan aksara lama Korea pada unggahan tersebut.

"Keinginan untuk mencium aromamu Keinginan untuk memotretmu," kata Jaehyun di unggahan kedua. Pada potret tersebut, visual di NCT tersebut menunjukkan potret kala melihat bunga tulip.


Pada potret terakhir, Jaehyun terlihat memutuskan untuk tidak menuliskan caption. Jaehyun membagikan potretnya kala mengabadikan momen di pohon sakura, pepohonan, dan danau.

Ketiga unggahan Jaehyun sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Apalagi Jaehyun membagikan potret di waktu yang hampir bersamaan dengan Taeyong. Keduanya pun terlihat membagikan potret dengan lokasi yang sama. Para penggemar sontak langsung menggoda Jaehyun karena ketahuan "kencan" dengan Taeyong.

"Btw barengan ama bubu ni ceritanyaaa??" komentar salah seorang penggemar. "Jadi Jaeyong (Jaehyun Taeyong) kencan?" goda lainnya. "Wow barengan sama taeyong ????" terang lainnya. "Difoto oleh: Lee taeyong," terang lainnya. "Sama taeyong ? OAKSJSJSSBSBSBDBD," tandas lainnya.

Para penggemar juga terlihat berterima kasih karena Jaehyun membagikan banyak foto baru. Banyak pula yang berkomentar bahwa Jaehyun terlihat tampan dalam sederet potret yang ia bagikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru