Akting Jung Yong Hwa Jadi Kurir Dadakan Dipuji Tim Produksi 'Sell Your Haunted House'
Instagram/kbsdrama
TV

Perjalanan Jang Nara dan Jung Yong Hwa sebagai duo pengusir setan semakin menarik untuk disimak. Pada cuplikan episode terbaru, Jung Yong Hwa bertemu sosok mengejutkan ketika sedang berubah menjadi kurir.

WowKeren - "Sell Your Haunted House" semakin menarik untuk disimak. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN BLUE itu diminati karena menyuguhkan visual apik dan alur cerita seru serta penuh misteri.

KBS baru saja merilis potongan gambar baru aksi Oh In Bum yang diperankan oleh Jung Yong Hwa. Pada foto-foto yang dirilis, Oh In Bum secara tidak terduga bertransformasi menjadi kurir pengirim barang. Tidak tampil modis seperti biasanya, penipu ulung itu berseragam kurir lengkap dengan helm di kepala.

Namun tidak seperti kurir biasa, Oh In Bum tampak curiga saat mencari tahu lokasi yang ia tuju. Selain itu, ia terlihat gelisah setelah menekan bel dan menunggu pintu rumah tujuannya dibuka. Selanjutnya, Oh In Bum terkejut dengan apa yang muncul dari balik pintu.

Adegan itu menunjukkan bahwa apa yang dilakukan Oh In Bum lebih dari pekerjaan sampingan semata. Hal aneh lainnya adalah Hong Ji Ah (Jang Nara) tidak terlihat di sekitarnya, menimbulkan rasa penasaran pemirsa. Sebelumnya, Oh In Bum nyaris gagal membujuk sang pengusir setan untuk memperpanjang kerja sama mereka selama satu bulan.


Sementara itu, adegan kurir Oh In Bum ini diambil pada Maret lalu. Jung Yong Hwa yang harus mengendarai motor sendiri untuk peran itu berhasil melakukan improvisasi dalam aktingnya. Sayang sekali, wajah aktor asal Busan itu tidak dapat tertangkap kamera saat melakukannya.

Sedangkan pada adegan di mana Oh In Bum terkejut saat pintu dibuka, sutradara menyarankan agar Jung Yong Hwa menambah bumbu komedi dalam aktingnya. Pentolan CN BLUE itu berhasil mengeksekusi adegan tersebut dengan saran dari sutradara yang dipadukan dengan idenya sendiri.

Sehubungan dengan itu, tim produksi mengungkapkan, "Dari mengendarai sepeda motor hingga melempar seluruh tubuhnya ke dalam adegan aksi hingga beragam ekspresi komedi, adegan ini bagai hadiah lengkap dari Jung Yong Hwa. Mohon nantikan penyelesaian misteri di akhir episode 4 terkait hantu paman Oh In Bum."

Seperti diketahui, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang kerja sama pengusir setan sekaligus agen real estat dengan seorang penipu untuk membersihkan bangunan berhantu. Drama ini berhasil menempati peringkat pertama di antara siaran pada jam yang sama. Episode terbaru drama ini akan disiarkan 28 April pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru