Nggak Kapok Main Curang, Jin BTS Akhirnya Kena Karma Instan
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Dalam episode baru 'Run BTS!' pekan ini, para member BTS melanjutkan turnamen tenis meja mereka. Jin mendapat karma instan alias kualat karena terus bermain curang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) hidup untuk melanggar aturan bahkan yang dibuat oleh perusahaannya sendiri. Namun baru-baru ini, ia justru mendapat karma instan alias kualat.

Dalam episode baru "Run BTS!", para member melanjutkan turnamen tenis meja mereka untuk melihat siapa yang akan bermain melawan pelatih Olympian dan siapa yang akan membersihkan kekacauan setelahnya.

Seperti biasa, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membuktikan bahwa mereka adalah pria sejati dengan menunjukkan sopan santun, tapi itu tidak menghentikan Jin untuk mencoba curang.

Saat tiba gilirannya untuk melakukan servis, Jin mencoba mengalihkan perhatian J-Hope. Bola mengenai jaring dan Jin menghantam lantai.

Namun itu tidak menghalangi dia untuk mencoba lagi. J-Hope berada di tengah-tengah memarahi Jin tentang perilaku buruknya, ketika Jin mencoba membuat tembakan curang dan gagal lagi.


Meskipun demikian, Jin akhirnya memimpin 10-8. Pemilik nama Kim Seokjin itu sebenarnya bisa bermain adil untuk match point, tapi ia tidak melakukannya. Ia ingin mencoba sesuatu yang licik, dan Jungkook tahu itu.

Source: Twitter

Pada akhirnya, J-Hope memenangkan game 11-10 tanpa melanggar aturan. Untuk menambah karma instannya, Jin juga kalah dalam pertandingan final turnamen melawan Jungkook dan harus mengambil semua bola pingpong.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait