Disebut Mesra dengan Dinda Hauw Gara-gara Usia Pernikahan Masih Muda, Rey Mbayang Balas Cerdas
Instagram/dindahw
Selebriti

Kerap dinyinyir sering pamer kemesraan dengan Dinda Hauw karena usia pernikahan yang masih muda, Rey Mbayang sontak lontarkan balasan cerdas lewat bukti menohok ini.

WowKeren - Rey Mbayang resmi menikah dengan artis cantik Dinda Hauw sejak 10 Juli 2020. Saat ini mereka pun tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran buah hati pertama yang tak lama lagi akan segera lahir. Sementara itu Rey Mbayang dan Dinda Hauw sendiri dikenal sebagai pasangan yang kerap membuat fans baper karena beragam potret keromantisan mereka.

Seperti baru-baru ini saat Rey diam-diam merekam sang istri. Dinda Hauw terlihat tengah sibuk membenahi hijab hitam yang dikenakannya. Rey Mbayang pun mengabadikan momen tersebut tanpa sepengetahuan sang istri.

Apa gua doang yang punya kebiasaan rekamin/fotoin pacar diam-diam ya?” tulis Rey Mbayang dalam unggahannya di Insta Stories, Rabu (28/4).

Postingan tersebut kemudian mendapatkan tanggapan manis dari seorang netizen. Warganet itu mengaku jika sang suami juga mempunyai kebiasaan yang sama dengan Rey Mbayang yakni mengabadikan video atau foto candid dirinya.

Rupanya pada kesempatan yang sama Rey lantas membalas cerdas nyinyiran yang sering ia dapat saat pamer kemesraan dengan Dinda Hauw. Disebut bersikap romantis karena usia pernikahan masih muda, Rey lantas menjadikan DM tersebut sebagai balasan dan bukti telak.


Suamiku juga begitu dari zaman pacaran sampe sekarang udah 9 tahun nikah demen banget candid aku dimanapun kapanpun,” bunyi pesan netizen tersebut. “Mereka yang sudah 9 tahun dan tetap sweet (emotikon centang). Ga Cuma dia, masih banyak yang suka dm ginian,” tulis Rey Mbayang seraya mengunggah tangkapan layar DM netizen itu.

Disebut Mesra dengan Dinda Hauw Gara-gara Usia Pernikahan Masih Muda, Rey Mbayang Balas Cerdas

Insta Stories/@rey_mbayang

Setiap ada kalimat yang dilontarkan orang-orang ke saya ‘baru juga mo setahun, tunggu aja 2-3 tahun lagi’, 'Kebanyakan juga gitu, masih baru jadi masih manis’. Dari kalimat ini lah kita liat kalo banyak yang berfikir seolah-olah tidak ada pilihan untuk tetap sweet karena melihat kondisi kebanyakan orang,” tegas Rey Mbayang.

Menurutnya selama ini mereka salah memilih contoh dan hanya berfokus pada pandangan negatif saja. Karena hal itu pula mereka kerap menyamaratakan terkait hubungan orang lain.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa banyak orang salah memilih contoh dalam beberapa hal,” sambung Rey Mbayang. “Mereka bergutat di negatif saja, sampai akhirnya muncul lah ketakutan yang tidak seharusnya. Sementara ada banyak hal positif bertebaran yang bisa di contoh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait