Hyeongjun Dan Seungmin CRAVITY Bahas Soal Chemistry Dan Perubahan Grup Sejak Debut
Selebriti

Hyeongjun dan Seongmin dari CRAVITY terlihat menawan untuk majalah Marie Claire. Dalam wawancara itu, mereka berbicara tentang bagaimana perubahan besar mereka mulai debut hingga kini serta chemistry grup.

WowKeren - Hyeongjun dan Seongmin dari CRAVITY terlihat menawan untuk majalah Marie Claire. Dalam wawancara untuk majalah tersebut, Hyeongjun dan Seongmin berbicara tentang bagaimana perubahan besar mereka mulai debut hingga kini serta chemistry grup.

Seongmin mengungkapkan bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan, tapi dia juga cepat menjawab ketika ditanya tentang perbedaan mereka. Hyeongjun berkomentar, "Wow, kamu langsung mendapat tanggapan." Seongmin melanjutkan, “Saya tidak memiliki aegyo (bertingkah manis). Di sisi lain, Hyeongjun penuh kasih sayang dengan orang lain, dan dia memiliki sisi yang menyenangkan. "

Mengenai perubahan terbesar sejak debut mereka, Seongmin berbagi, “Saya belajar hal-hal baru tentang para anggota. Sebelumnya, saya pikir Hyeongjun hanya lucu, tapi menjadi imut itu tidak seperti itu".

Hyeongjun setuju dan membandingkan dirinya dengan kucing macan tutul daripada hanya kucing biasa. Seongmin menambahkan, "Saat bekerja bersama, saya merasa bahwa Hyeongjun memiliki kepemimpinan yang kuat."

Hyeongjun menjelaskan bahwa anggota yang lebih tua sering mengatakan kepadanya bahwa dia dewasa. Namun, Hyeongjun mengungkapkan bahwa dia khawatir dia bertingkah terlalu dewasa di usia muda.


Seongmin berbagi, "Ketika kami harus melakukan sesuatu dengan para anggota, Hyeongjun mengatur suasana dengan baik". Hyeongjun menambahkan, “Setiap kali kami melakukan itu, Seongmin biasanya adalah anggota yang lebih dulu berada di sana. Dia fokus dengan tenang".

Lebih lanjut, Hyeongjun berbagi bahwa dia merasa telah dewasa dan tumbuh saat melakukan promosi ketika dia merasa malu ketika melihat kembali video lama dirinya. Dia menambahkan, "Namun, saya mencari dan menonton video anggota lain lebih banyak. Saya mencoba meniru kekuatan yang dimiliki anggota lain."

Hyeongjun juga berbicara tentang berpartisipasi dalam koreografi untuk "Bad Habits" dengan Allen dan Taeyoung. Dia berbagi, “Intro di mana kami berjalan dengan arogan dan koreografi grup di paduan suara terakhir di mana Wonjin mengontrol para anggota lahir dengan ide-ide kami sebagai latar belakang".

"Karena kami memiliki sedikit pengalaman, kami tidak dapat berkontribusi banyak, tetapi kami dapat melihat dan mempelajari secara dekat proses penyelesaian koreografi. Guru yang bertanggung jawab atas koreografi juga menyuruh kami untuk lebih berpartisipasi di masa depan,” lanjutnya.

Kedua anggota CRAVITY ini mengungkapkan bahwa mereka ingin mencoba penampilan di masa depan di mana para anggota dapat bersenang-senang di atas panggung bersama. Terakhir, Seongmin berbagi bahwa tujuan berikutnya adalah menampilkan pertunjukan di depan para penggemar karena mereka belum dapat melihat penggemar secara langsung karena COVID-19. Dia menambahkan, "Saya harap CRAVITY menjadi grup yang semua orang tahu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait