Dian Pelangi Bocorkan Pujian Maut dari Suami, Ternyata Jadi Pemicu Mulai Pakai Hijab Panjang
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Desainer kondang Dian Pelangi membeberkan nasihat sekaligus pujian yang datang dari sang suami, Sandy Nasution. Rupanya hal tersebut menjadi alasan Dian untuk menyempurnakan penampilannya.

WowKeren - Dian Pelangi merupakan desainer kondang yang namanya sudah tak asing lagi di dunia fashion. Selain sibuk melanglang buana di dunia fashion, Dian juga adalah seorang ibu untuk putri kecilnya, baby Rumi.

Meski telah menjadi seorang ibu, gaya fashion Dian tetap menjadi sorotan. Belakangan perempuan berusia 30 tahun ini ternyata mulai mengenakan hijab panjang. Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut bermula dari nasihat yang diberikan oleh suami tercinta, Sandy Nasution.

Sang suami menyebut Dian terlihat lebih cantik dan keibuan ketika mengenakan hijab panjang. Hingga saat itu sampai setahun belakangan, Dian pun mulai membiasakan mengenakan hijab panjang. Meski belum menemukan gaya yang pas untuk hijab panjang, Dian tak putus asa.

"Suami bilang, aku kelihatan lebih cantik dan ‘keibuan’ kalau hijabnya panjang," tulis Dian Pelangi dalam postingan Instagram pada Rabu (28/4). "Sejak setahun lalu aku memang sedang membiasakan diri, walau kadang masih on-off karena belum menemukan style yang pas untuk aku."


Hingga pada akhirnya di bulan Ramadhan tahun ini Dian menemukan gaya hijab panjang yang sesuai dengan ciri khasnya. Ibu satu anak ini pun kini mengaku begitu percaya diri dengan gaya hijab panjangnya seperti terlihat dalam unggahan tersebut.

Dian Pelangi

Instagram

"Setelah sekian lama mencari, akhirnya Ramadhan ini aku menemukan hijab style yang practical dan panjang dibagian depan. And I love it since day one," sambung Dian Pelangi. "Gaya yang nyaman memang akan membuat kita terlihat semakin percaya diri dan menjadi ciri khas kita."

"Pernah kan melihat suatu item fashion yang menarik sampai membuat kita berkata 'ih, aku banget' atau orang lain ikut berkata 'Dian banget, deh'. Well, that’s Personal Style, have you find yours?" tutup Dian Pelangi.

Netizen ramai mengomentari postingan Dian. Sama seperti sang suami, mereka turut memuji kecantikan Dian yang begitu terpancar saat mengenakan hijab panjang.

"Suaminya alus banget ngomongnya biar kak dian manjangin hijab," tulis akun @arra***. "Alhamdulillah,panjang dan menutup dada ya bun smoga bukan panjang aja tp tdk menutup dada.." sambung akun @nie***. "Iya makin lebih cantikk," seru akun @noni***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts