Lanjutkan Kesuksesan, Brave Girls Meriahkan Musim Panas Lewat Mini Album Comeback
Instagram/bravegirls.official
Musik

Brave Girls akan merilis mini album baru mereka bulan Juni ini. Menurut laporan media, member saat ini sedang merekam lagu untuk album mendatang dan telah menyelesaikan sekitar 80% dari proyek tersebut.

WowKeren - Para penggemar Brave Girls saat ini sedang dimanjakan habis-habisan oleh girl grup tersebut. Pasalnya setelah ketenaran mereka melejit dengan lagu hit mereka "Rollin", Brave Girls akhirnya bersiap untuk kembali dengan musik barunya.

Pada hari ini, Rabu (28/4), muncul laporan yang mengungkapkan bahwa Brave Girls akan merilis mini album baru mereka bulan Juni ini. Menurut laporan media, para wanita saat ini sedang merekam lagu untuk album mendatang dan mereka telah menyelesaikan sekitar 80% dari proyek tersebut.

Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa album baru Brave Girls akan mengambil konsep "ratu musim panas" menekankan getaran mereka yang sejuk dan murni. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal pasti rilisnya album tersebut, begitu pula dengan tanggapan agensi.

Sebelumnya, pada Maret lalu, sumber di Brave Entertainment mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback. Perwakilan agensi menyatakan, bahwa girl grup itu akan memeriahkan musim panas tahun ini dengan musik terbarunya. "Kami mengincar musim panas ini," ungkap perwakilan agensi.


"Sesuai dengan keinginan anggota Brave Girls, itu akan menjadi (konsep) yang menyoroti keseksian mereka yang sehat," lanjut mereka. “Musim panas ini, kami ingin mereka mencapai puncak sebagai idola yang menyegarkan dan memberi energi.”

Perwakilan tersebut menambahkan, lagu baru Brave Girls ini tak akan kalah kerennya dengan "Rollin". Pasalnya, lagu terbaru mendatang bakal kembali diproduksi oleh produser papan atas, Brave Brothers. "Sepertinya (Brave Brothers) akan memproduksi lagu berikutnya juga," lanjut perwakilan agensi.

Seperti yang diketahui, awal tahun ini, Brave Girls meroket ke popularitas mereka setelah salah satu pertunjukan langsung lagu mereka di tahun 2017 "Rollin" menjadi viral di YouTube. Sejak itu, para gadis menikmati musim semi dalam karir mereka saat mereka sibuk tampil di berbagai program musik dan variety show.

Menyusul lagu "Rollin", lagu Brave Girls "We Ride," yang dirilis tahun lalu, juga kembali muncul di tangga musik saat girl grup terus menerima pengakuan. Banyak netizen yang memuji bahwa lagu tersebut adalah permata tersembunyi dan mengalirkan lagu grup wanita tersebut tahun ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts