Lisa BLACKPINK Disebut Pancarkan Kecantikan Bukan Milik Manusia di Pemotretan Vogue Japan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan beberapa hasil pemotretannya dengan majalah Vogue Japan untuk mempromosikan brand ternama Celine melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Idol K-Pop memang telah biasa dipilih untuk menjadi brand ambassador (BA) merek-merek ternama dunia. Tentu bukan hal aneh mengingat kepopuleran dari idol K-Pop tersebut. Promosi dengan idol K-Pop sebagai idol dinilai sebagai cara untuk meningkatkan penjualan dari sebuah merek.

Lisa BLACK PINK diketahui menjadi salah satu yang menjadi BA untuk beberapa merek ternama sekaligus. Celine menjadi salah satu yang memilih Lisa sebagai BA mereka saat ini.

Baru-baru ini, Lisa pun melakukan pemotretan bersama dengan majalah populer di Jepang yakni Vogue Japan untuk mempromosikan Celine. Lisa terlihat tampil kasual dengan mengenakan produk Celine.

Anggota termuda di BLACKPINK itu pun terlihat membagikan hasil pemotretannya melalui akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m. Lisa bahkan membuat tiga unggahan sekaligus untuk pemotretannya bersama Vogue Japan tersebut.


Lisa terlihat menggolongkan potretnya sesuai dengan konsep pada ketiga unggahannya tersebut. Unggahan pertama dengan konsep hitam putih. Unggahan selanjutnya menunjukkan penampilannya dengan celana panjang putih. Lalu potret terakhir penampilannya dengan celana pendek motif.

Ketiga unggahan idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat ramai diberikan pujian dari penggemar. Mereka tampak ramai memuji paras cantik Lisa dalam pemotretan barunya. Penggemar pun menyebutkan bahwa visual Lisa sangat luar biasa dan terlihat seperti karakter animasi hingga dewi Yunani.

"Kamu terlihat seperti dewi Yunani," ujar salah seorang penggemar. "Ini tidak nyata," kata lainnya. "Manusia Barbie," ucap lainnya. "Kamu mencuri semua keindahan dunia," terang lainnya. "Lisa boneka barbie," seru lainnya. "Wanita anime," ungkap lainnya. "Ini layak berada di museum," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts