Dian Sastro Curhat Ingin Tetap Ikut Casting Meski Sudah Jadi Aktris Top
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mengaku ingin tetap melakukan casting meski kini sudah jadi salah satu aktris papan atas Indonesia. Dian Sastro pun mengungkap alasan dari keinginan tersebut.

WowKeren - Dian Sastro saat ini tentu sudah menjadi salah satu jajaran aktris papan atas Indonesia yang namanya sangat diperhitungkan. Mengawali karier di film pada tahun 2000, Dian Sastro diketahui sudah banyak membintangi film berkualitas. Meski begitu, Dian Sastro tampaknya masih menjadi sosok artis yang rendah hati.

Hal itu terbukti dari Dian Sastro yang mengaku masih tetap ingin ikut casting jika terlibat dalam project baru. Fakta tersebut diakui Dian Sastro saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta. Awalnya, Daniel mengaku heran karena Dian masih akan melakukan casting meski dengan latar belakangnya sebagai aktris ternama dan berkualitas.

"Dan lebih gilanya lagi nih, abis syuting ini, dia casting. You know, again, humble. What, gue jadi kayak lo, I'll be a b**ch. 'Casting? Lo ngajak gue casting?!'," ujar Daniel Mananta dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (28/4).


Mendengar penuturan Daniel, Dian pun ikut tertawa. Meski begitu, Dian Sastro mengaku bahwa dirinya benar-benar punya keinginan untuk melakukan casting dalam project yang ingin dia kerjakan.

"Tapi beneran lo, gue itu pengin banget casting. Soalnya kadang-kadang yang gue cari, yang gue kejar itu justru, even now gue udah berkarier," ungkap bintang film "Aruna dan Lidahnya" itu.

Dian ikut casting karena ingin bekerja dengan orang baru. Karena dengan bekerja bersama orang baru, Dian merasa akan mendapat banyak ilmu dan pengetahuan baru.

"Justru yang gue kejar itu bisa kerja sama orang-orang yang belum pernah kerja bareng. Kayak misalnya lo, gue kan belum pernah kerja bareng lo, I would love to have that opportunity. Karena gue yakin bisa kerja sama orang itu gue dapet ilmu lo, yang gue cari tu gitu," pungkas lawan main Nicholas Saputra di film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait