Sindir Haters, Adik Ayu Ting Ting Bangga Hingga Puji Selangit Sang Kakak Malah Direspons Sinis
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Postingan terbaru adik Ayu Ting Ting, Syifa yang memuji habis-habisan sang kakak langsung jadi sorotan netter. Alih-alih sependapat, para netter justru memberikan beragam komentar sinisnya.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu dipandang buruk oleh orang-orang yang membencinya alias para haters. Namun, Ayu Ting Ting tentu begitu berharga di mata keluarganya.

Belum lama ini, adik Ayu, Syifa, mengungkap perasaan bangganya bisa memiliki seorang kakak seperti sang biduan. Bagi Syifa, Ayu adalah seorang bintang sesungguhnya yang patut dijadikan sebagai idola.

"Emang sih dia kakak gue, gimana pun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue gak malu sama rasa bangga gue ini," tulis Syifa dalam Instagram Story-nya, Selasa (27/4). "Karena emang terbukti kakak gue pekerja seni yang berkualitas, profesional dan terbukti nyata."

Pujian demi pujian pun dilontarkan Syifa untuk kakak yang mejadi panutannya itu. Syifa salut dengan ketegaran Ayu dalam menghadapi berbagai cibiran yang setiap hari selalu ada menyerangnya.

Sindir Haters, Adik Ayu Ting Ting Bangga Hingga Puji Selangit Sang Kakak Malah Direspons Sinis

Instagram

"Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang. Jika diberi pujian engkau selalu mendoakan, jika diberi hinaan engkau jadikan cerminan," katanya lagi. "Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dankamu harus lebih baik dari mereka."


Syifa kemudian seolah menyindir para haters Ayu yang memang tiada hentinya menebarkan kebencian. Syifa menyebut jika para haters selalu bersemangat untuk menjatuhkan kakaknya.

Sindir Haters, Adik Ayu Ting Ting Bangga Hingga Puji Selangit Sang Kakak Malah Direspons Sinis

Instagram

"Memang gak mudah untuk jadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali yang ingin menjatuhkan," ucap Syifa.

"Untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas, kita butuh kreatifitas dalam menciptakannya, baik dari segi ide maupun pemerannya," imbuhnya.

Sontak unggahan Syifa ini mendapat beragam respons dari netizen. Namun sayang, kebanyakan dari mereka justru berkomentar sinis soal postingan Syifa yang mengleuh-eluhkan kakaknya.

"Lu bangga kakak lu ngambil laki orang?" tanya @olla**** sinis. "Ya kamu aja yang bangga sama dia," sahut akun @anne******. "Iya aja, kakakmu yang paling di atas segala2nya," imbuh @josh*****.

"Bodo amat," kata @yani*****. "Iyain aja deh biar seneng," sambungakun @wulan*****. "Ini adeknya yg pernah viral pengen gratisan itu bukan?" tukas @gonza*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait