Ikut Soroti Fenomena Babi Ngepet, Maia Estianty Malah Dituding Sindir Soal Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Susul sejumlah artis yang sudah lebih dulu memberikan komentarnya, Maia Estianty ikut soroti soal fenomena babi ngepet dengan mengunggah video tak terduga berikut.

WowKeren - Belum lama ini heboh fenomena babi ngepet. Sejumlah artis Tanah Air seperti Mbah Mijan, Bintang Emon dan yang lainnya pun sampai ikut memberikan komentar terkait fenomena tersebut.

Maia Estianty rupanya ikut menyusul. Bedanya, istri Irwan Mussry ini mengunggah video seekor babi yang sedang menyusu pada induk anjing. Namun Maia ternyata enggan memberikan komentar terkait fenomena babi ngepet yang tengah ramai menjadi perbincangan.

Di video ini, anjing ini hanya memiliki kaki 3 (kasian..) tapi mau berbagi susu dengan babi. (ini babi tua nakal atau maruk? Salah server Beib). Kalo dijadi’in judul sinetron, judulnya : ANAK ANJING YANG TERTUKAR,” tulis Maia.

Baru aja ada cerita BABI NGEPET yang dimati’in ampe viral... Hmmmm ( no comment ). Tapi di video ini, cuma mau komen, anjing ini BERPERI KEHEWANAN.. Semoga hidupmu bahagia Nak....Mudah2an nasibmu seperti anjing Ashabul Kahfi yang dipercaya masuk surga,” lanjutnya.


Namun di akhir caption, Maia menarik kesimpulan yang melenceng dari video yang ia bagikan. “Jadi kesimpulannya ??? Bulan puasa, jangan komentar rusuh.. Selamat sahur dan puasa.... Lagu : Jujur Aku Tak Sanggup (PASTO),” tulisnya.

Postingan Maia itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dengan Maia, sebagian lagi justru mengaku kebingungan. Bahkan ada pun netter yang menaruh curiga jika Maia sebenarnya berniat untuk menyindir lewat unggahannya tersebut.

Seperti diketahui, belum lama ini heboh Maia sepanggung dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani sekaligus Mulan Jameela. Sikap Maia saat bertemu keduanya pun ramai menjadi perbincangan.

Hewan aja punya hati... apa lagi manusia ya bun,” komentar akun @ke*****ke. “Kadang sifat manusia aja kalah sama hewan,” sambung akun @si*****13. “Namanya juga zaman edan bun,” sahut akun @ry*****ng.

Semenjak kelar dr grand final idol banyak post2 ky gini ya... ‘aada sesuatu’ haha,” cetus akun @su*****04. “Seperti kisah asli, udah numpang ngambil lagi,” seloroh akun @la*****ti. “Pas banget bun dgn Babi berarti si ono, numpang makan,” tambah akun @me*****im.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait