Alur Drama
TV

'Dark Hole' awalnya dijadwalkan tayang pada 24 April. Namun tim produksi mengundur jadwal tayang hingga menjadi Jumat (30/4). 'Dark Hole' bakal mengisi slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Dark Hole" adalah drama bertahan hidup mutan tentang sekelompok penyintas yang berjuang untuk hidup mereka di antara manusia mutan yang diciptakan setelah menghirup asap gelap dari lubang pembuangan misterius.

Kim Ok Bin berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul. Kehidupan Lee Hwa Sun terbalik ketika dia menerima panggilan telepon dari pembunuh suaminya, menyuruhnya untuk datang ke "Mujishi".

Namun, orang-orang di Mujishi telah berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius. Lee Hwa Sun tidak hanya harus berjuang untuk bertahan hidup tetapi juga melawan ketakutannya untuk menangkap pembunuh suaminya.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, penduduk asli Mujishi dan pengemudi mobil bangkai kapal. Dia memiliki kepribadian yang riang dan suka bercanda, tetapi dia memiliki rasa keadilan yang kuat.

Yoo Tae Han berhenti menjadi petugas polisi karena skandal yang disebabkan oleh kesalahpahaman, tetapi dia bangga dengan hari-harinya di kepolisian. Saat bertemu Lee Hwa Sun dalam kekacauan Mujishi, dia mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain dari bahaya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel