Pertunjukan Balet Song Kang di Final 'Navillera' Viral Gara-Gara Kostum Dianggap Memalukan
tvN
TV

'Navillera' tamat dengan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama tvN yang diadaptasi webtoon populer itu meraih angka 3,6 persen.

WowKeren - "Navillera" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (27/4). Episode ke-12 drama tvN itu ditutup dengan momen mengharukan saat Lee Chae Rok (Song Kang) dan Sim Deok Chool (Park In Hwan) menari balet bersama.

Sim Deok Chool akhirnya mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya tampil balet di atas panggung bersama Lee Chae Rok. Namun di balik momen mengharukan itu, pemirsa telah melihat sesuatu yang memalukan.

Sesuatu yang memalukan itu tidak lain adalah celana ketat putih yang digunakan Lee Chae Rok. Seperti yang bisa dilihat penonton, celana ketatnya sangat pas sehingga memperlihatkan postur tubuh pria itu.

Saat ini, klip video dan tangkapan layar dari adegan Lee Chae Rok menari balet itu beredar luas di media sosial dan komunitas online. Netizen juga meninggalkan komentar mengatakan bahwa kostum yang dipakai cowok ganteng itu sungguh memalukan.


"Aku tahu pria yang mengenakan celana ketat untuk pertunjukan balet adalah hal biasa tetapi melihat Song Kang dengan celana ketat itu memalukan," tulis seorang netizen. "Kupikir itu bahkan lebih memalukan karena kostumnya berwarna putih," sambung yang lain. "Aku hampir menangis saat menonton adegan itu tetapi begitu aku melihat Song Kang dengan celana ketat itu, air mataku berhenti," imbuh netizen lain.

Namun terlepas dari kritikan soal kostum, banyak juga yang memberikan pujian untuk akting Song Kang. "Song Kang sungguh yang terbaik. Chae Rok adalah balerino terbaik," puji seorang netizen. "Adegan Song Kang menari balet sangat indah. Aku sangat senang hingga bisa melihat semua kerja keras di setiap adegan," pungkas netizen lainnya

"Navillera" sendiri tamat dengan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama yang diadaptasi webtoon populer itu meraih angka 3,6 persen. Angka ini naik pesat dari perolehan pekan lalu sebesar 2,9 persen.

Sementara itu, slot Senin - Selasa yang ditinggalkan "Navillera" bakal digantikan oleh "Doom at Your Service" mulai 10 Mei mendatang. Drama ini juga cukup dinantikan mengingat dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts