Pemandangan Langka, V BTS Bikin Heboh Umbar Kaki Berotot di Iklan
Naver/bighit
Selebriti

Dalam klip video dan gambar yang dirilis, V terlihat mengenakan pakaian olahraga pendek yang membuat banyak ARMY menjadi heboh. Kakinya yang berotot terekspos jelas.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini sukses membuat semua orang terpana. Namun bukan hanya tentang visual, fisiknya yang kini berotot juga menarik perhatian.

Pada 27 April, merek fashion global FILA Korea mengungkapkan koleksi musim panas barunya dengan BTS. Bertema "Runners' Instinct", koleksi ini menampilkan penampilan atletis yang berbeda dengan setiap anggota.

Dalam klip video dan gambar yang dirilis, V terlihat mengenakan pakaian olahraga pendek yang membuat banyak ARMY menjadi heboh. Selain visualnya yang tak tertandingi, kakinya yang berotot juga mencuri perhatian.

Pemandangan Langka, V BTS Umbar Kaki Berotot di Iklan

Source: Twitter

Banyak netizen yang kaget karena V memiliki kaki cantik, karena selama ini memang jarang diperlihatkan. Beberapa menyebutnya sebagai sosok yang sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki.


"V tidak memiliki sesuatu yang tidak menarik. Kakinya lurus dan panjang," komentar netizen. "Berkati orang mengusulkan celana pendek untuknya," tambah netizen lain. "Dia benar-benar terlihat sempurna dengan outfit atletik ini," sahut yang lain. "Bahkan kakinya juga bagus!" pungkas lainnya.

Sebelumnya, kaki V juga sempat menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Tinggi badan V adalah 179cm. Proporsinya sempurna, tapi belum pernah ada yang menyoroti kaki panjang dan rampingnya karena terlalu fokus dengan wajah.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts