Satu-satunya yang Keluar, Fans Lega Na Eun Apink Putuskan Tinggalkan Play M Gara-gara Ini
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Nama Naeun dan Apink langsung masuk ke jajaran trending topic di Twitter berbagai negara usai kabar satu-satunya member yang meninggalkan agensi Play M Entertainment.

WowKeren - Hari ini, Kamis (29/4) para penggemar sontak langsung terkejut karena kabar Na Eun A pink memutuskan untuk meninggalkan agensi Play M Entertainment setelah 10 tahun lamanya. Meski begitu, anggota Apink lainnya yakni Eun Ji, Bomi, Chorong, Namjoo, dan Hayoung memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Play M Entertainment mengungkapkan bahwa Naun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan ingin mengejar impian barunya. Meski begitu, agensi tersebut memastikan bahwa Naeun akan tetap menjadi anggota Apink dan akan mengikuti promosi bersama nantinya.

Media di Korea Selatan mengungkapkan bahwa Naeun dikabarkan akan bergabung dengan YG Entertainment. Agensi BLACK PINK hingga TREASURE itu pun membenarkan bahwa Naeun memang saat ini tengah berdiskusi untuk menjadi bagian YG Entertainment.

Kabar Naeun memutuskan untuk keluar dari Play M Entertainment ini sontak langsung membuat namanya masuk ke jajaran trending topic Twitter di berbagai negara termasuk Indonesia. Para penggemar mengaku sangat mempercayai keputusan Naeun adalah yang terbaik.


Naeun Apink trending topic usai memutuskan meninggalkan Play M Entertainment

Sumber: Twitter

Penggemar percaya bahwa Naeun akan tetap menjadi bagian dari Apink dan berpartisipasi dalam karier di dunia musik sebagai grup meski berbeda agensi. Apalagi Apink saat ini juga tengah mempersiapkan album untuk memperingati ulang tahun ke-10 mereka. Penggemar juga berharap agensi baru Naeun akan mendukung keinginan sang idola yang tampaknya tertarik menjadi seorang aktris selain menjadi idol.

"Percayalah dengan anggota Apink. Aku sesungguhnya merasa lega Naeun memutuskan untuk pergi. Siapa tahu, jika dia akan membuat semua anggota menyusulnya setelah menemukan agensi lebih baik. Aku tidak merasa khawatir untuk ini. Playm membuat kita menanti setiap tahun. Kita hanya butuh percaya Apink," ujar salah seorang penggemar. "Baik bagi Naeun untuk menemukan agensi yang lebih cocok karena dia menyukai CF, modeling, dan akting saat ini. Dengan begitu, dia bisa mengembangkan kemampuannya melalui keahlian agensi barunya nanti. Terima kasih telah tetap bersama A Pink, Son Naeun Apink," kata lainnya.

"Oke jadi hanya Naeun yang tidak memperpanjang kontrak dengan Play M Ent. Mungkin dia dicasting oleh perusahaan yang bagus untuk keterampilan CF-nya, karena reputasinya yang baik dan visualnya yang luar biasa Yang paling penting, seluruh kegiatan kelompok OT6 akan tetap ada," ucap lainnya. "Kecintaan Naeun pada apink sangat besar. Dia akan melakukan apa saja untuk waktu yang lama dengan apink bahkan mengorbankan tidurnya untuk mempromosikan dengan apink meskipun sedang syuting drama dan banyak cfs. Ini tidak akan menghentikannya, saya sangat percaya diri!" terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru