Penuh Canda di BTS Baru, Kim So Hyun & Na In Woo Diharapkan Kembali Bersatu di Drama Ini
KBS2
TV

Kim So Hyun dan Na In Woo terlihat penuh tawa di behind the scene syuting 'River Where The Moon Rises' untuk episode-episode awal, penggemar langsung mengharapkan keduanya disatukan di drama ini.

WowKeren - Chemistry apik antara Kim So Hyun dan Na In Woo di drama "River Where The Moon Rises" kembali mencuri perhatian penggemar. Meski telah resmi tamat, rumah produksinya yakni Victory Contents masih membagikan cuplikan-cuplikan adegan dan proses syuting untuk episode-episode awal.

Na In Woo memang diputuskan juga menjalani syuting untuk episode 1-6 yang sebelumnya telah ditayangkan dengan Ji Soo sebagai On Dal. Pasalnya, para penggemar baru mengharapkan video on demand (VOD) di online episode-episode awal juga diperankan oleh Na In Woo.

Victory Contents selaku rumah produksi pun terlihat rajin membagikan cuplikan-cuplikan video episode awal dengan Na In Woo sebagai On Dal melalui kanal YouTube resmi mereka. Proses syuting "River Where The Moon Rises" pun juga dibagikan.

Para proses syuting baru, Na In Woo dan Kim So Hyun terlihat penuh canda di lokasi syuting. Na In Woo bahkan juga sukses membuat staf ikut tertawa dengan tingkahnya selama syuting.


Para penggemar pun sontak mengaku tidak bisa berhenti menonton konten-konten "River Where The Moon Rises". Mereka menyebutkan masih sulit menghilangkan rasa suka kepada Kim So Hyun dan Na In Woo yang dinilai mempunyai chemistry sangat bagus.

Penggemar bahkan mengharapkan Kim So Hyun dan Na In Woo kembali dipasangkan di drama modern. Tak sedikit yang mengharapkan Kim So Hyun dijadikan pemeran utama wanita di drama "The Jinx's Lover" (judul sementara), yang dikabarkan dibintangi Na In Woo.

"Saya tidak bisa merasa cukup dengan InSso, saya harap Sso akan ditawarkan sebagai wanita kekasih Jinx dan saya tahu itu tidak mungkin tetapi tolong kami tidak pernah mendapatkan promosi RWTMR dengan mereka, tidak ada wawancara sama sekali! Hanya kekasih Jinx yang menjadi satu-satunya harapan kami untuk melihat mereka bersama lagi," kata salah seorang penggemar. "Plssssss .. Beri mereka drama lagi .. Insso .. Drama modern .. Tolong ...," kata lainnya.

"Bagaimana saya bisa move on dari InSso Couple Saya ingin melihat lebih banyak tolong Toryyy buat mereka reuni lagi dalam drama modern suatu hari nanti," harap lainnya. "Tory maaf untuk menjadi serakah, kami membutuhkan lebih banyak, pencinta kutukan dengan Inwoo dan Sso akan menjadi luar biasa," terang lainnya. "Terima kasih Tory Berharap untuk melihat InSso lagi di drama modern," timpal lainnya.

"The Jinx's Lover" diketahui juga akan disutradarai oleh PD Yoon Sang Ho yang kebetulan merupakan sutradara "River Where the Moon Rises". PD Yoon Sang Ho sendiri juga disebut telah berjanji dengan Kim So Hyun akan kembali satu proyek di masa depan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts