Na In Woo Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Baru, Koneksi 'Orang Dalam' Disorot
Naver
TV

Drama 'The Jinx's Lover' bakal berputar di sekitar seorang pria yang telah menerima nasib sialnya dan seorang dewi yang telah melompat ke dunia nyata untuk mematahkan kutukannya.

WowKeren - Na In Woo saat ini begitu laris manis membintangi drama. Belum ada sepekan sejak "River Where The Moon Rises" tamat, aktor kelahiran tahun 1994 itu sudah kembali diincar membintangi proyek drama baru.

Pada Jumat (23/4), media lokal Ilgan Sports mengutip sumber dari industri drama yang menyatakan, "Na In Woo telah dipilih untuk peran utama dalam 'The Jinx's Lover' (judul terjemahan masih bisa diubah)."

Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi Na In Woo, Cube Entertainment yang mengatakan, "Dia (Na In Woo) telah mendapat tawaran untuk 'The Jinx's Lover' dan sedang meninjaunya secara positif."

"The Jinx's Lover" adalah drama roman fantasi yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya berputar di sekitar seorang pria yang telah menerima nasib sialnya dan seorang dewi yang telah melompat ke dunia nyata untuk mematahkan kutukannya.


Jika setuju, Na In Woo bakal berperan sebagai pemeran utama pria Gong Soo Kwang, seorang pembuat bir yang menjalankan toko kerajinan bir. Dia penuh gairah di dalam hatinya, tetapi selalu berhasil untuk tetap tenang dan fokus. Gong Soo Kwang juga memiliki sikap yang serius, dia adalah pria menawan yang populer di kalangan wanita.

Kabar casting Na In Woo ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak yang justru membahas koneksi "orang dalam" yang dimiliki sang aktor ganteng dalam tim produksi "The Jinx's Lover".

"The Jinx's Lover" diketahui akan digarap oleh PD Yoon Sang Ho yang kebetulan merupakan sutradara "River Where the Moon Rises". Banyak yang berkomentar bahwa PD Yoon Sang Ho pasti begitu menyukai kinerja Na In Woo selama membintangi drama sageuk tersebut hingga kembali menggandengnya di proyek baru.

"Kupikir PD sangat menyukai Na Inwoo. Ini sudah menjadi proyek barunya," tulis seorang netizen. "Oh PD 'River Where The Moon Rises' sangat bagus," sambung yang lain. "Ah, PD itu. Kupikir kamu menyukainya," sahut yang lain. "Wow webtoonnya sangat bagus, aku menantikan pemeran utama pria," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Jinx's Lover" dijadwalkan akan mulai syuting paruh kedua 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait