5 Teori Soal Konsep Comeback ENHYPEN Ini Muncul Pasca MV 'Drunk-Dazed' Yang Misterius Rilis
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN menjadi salah satu grup dengan konsep paling keren dari generasi keempat. Terbukti, konsep yang misterius itu langsung membuat banyak fans berpikir dan menelurkan beberapa teori.

WowKeren - ENHYPEN sukses melakukan comeback pertama dalam karir mereka. Namun mereka sudah menjadi salah satu dengan konsep paling keren dari generasi keempat. Terbukti, konsep yang misterius itu langsung membuat banyak fans berpikir dan menelurkan beberapa teori.

Salah satu adegan menonjol dari video musik tersebut melibatkan Sunoo yang duduk di depan air mancur dan menuangkan segelas cairan merah yang terlihat seperti darah. Mengingat bagaimana cairan seperti darah kemudian meluap dari air mancur, salah satu penggemar dengan nama Bookish Theories muncul dengan gagasan bahwa air mancur adalah referensi ke mitos "Air Mancur Awet Muda".

Hal ini yang dikatakan dengan memberkati siapa saja yang minum dari atau mandi di dalamnya dengan keabadian. Bookish Theories menjelaskan bahwa karena konsep ENHYPEN tampaknya berkisar pada vampir dan vampir yang meminum darah untuk tetap awet muda, sumber darah dalam video musik kemungkinan besar menjadi sumber masa muda Sunoo dan para anggota.

Teori kedua adalah konsep bahwa ENHYPEN sedang dikendalikan. Seorang penggemar mengungkapkan bahwa wanita yang terlihat bertengger di atas alas di video musik tersebut dapat mengendalikan dan mengurung anggota ENHYPEN. Fans berteori bahwa seluruh kelompok berputar di sekitar anggota yang menutupi rasa sakit dan kesedihan mereka.

Hal ini juga tercermin dalam lirik, "Kebenaran yang menyedihkan di balik topeng ini. Tapi saya tidak pernah melarikan diri", Teori ini juga menunjukkan bahwa karakter Sunoo mungkin jauh lebih kuat daripada yang lain, dan bahwa dia mungkin berencana untuk turun tahta untuk mengendalikan wanita itu.


Bersama dengan anggota ENHYPEN, video musik untuk "Drunk-Dazed" juga menampilkan dua bintang cameo khusus yakni mantan kontestan "I-LAND" dan calon anggota boy grup baru HYBE Labels Japan, K dan EJ. Ada banyak teori tentang penampilan mereka, tapi salah satu yang paling populer adalah bahwa keduanya adalah manusia serigala.

Salah satu penggemar di Twitter menyarankan bahwa K dan EJ mungkin mencoba menyerang atau bahkan membunuh ENHYPEN. Bagaimanapun, salah satu mitos vampir paling lama adalah bahwa manusia serigala adalah musuh bebuyutan mereka.

Teori lain yang dikemukakan oleh beberapa fans adalah bahwa "Drunk-Dazed" berakar dari mitologi Yunani. Menurut seorang penggemar bernama, dewi bulan Yunani dan kembaran Apollo yakni Artemis digambarkan sebagai patung dalam foto teaser untuk album terbaru grup tersebut, "Border: Carnival".

Penggemar kemudian menjelaskan bahwa Artemis melindungi vampir pertama menurut pengetahuan, mengikat teori ke dalam konsep ENHYPEN yang lebih luas. Menurut teori ini, itu berarti wanita yang dihormati ENHYPEN dalam video musik itu juga Artemis, dan mungkin melindungi mereka daripada mengutuk mereka.

Ada banyak teori tentang wanita yang dimaksud., namun yang lain menunjukkan bahwa wanita itu sebenarnya tidak lain adalah Sowon G-FRIEND. Menurut seorang penggemar ada berbagai kesamaan antara wanita dalam "Drunk-Dazed" dan pakaian Sowon sebelumnya.

Fans mengatakan mahkota yang diberikan Sowon dalam penampilan GFRIEND mungkin melambangkan dia sebagai dewi di bagian dari Label HYBE universe yang luas. Selain itu, logo di belakang wanita berbaju putih di "Drunk-Dazed" terlihat sangat mirip dengan logo G-FRIEND sendiri. Teori dewi ini mungkin juga terkait dengan gagasan bahwa ENHYPEN dilindungi oleh dewi bulan Artemis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts