Han Ye Ri 'Minari' Sebut Youn Yuh Jung Bantu Ubah Pandangannya Tentang Akting
ytn
Selebriti

Prestasi 'Minari' di berbagai penghargaan internasional tak lepas dari peran Han Ye Ri sebagai Monica Yi. Beradu akting sebagai keluarga, Han Ye Ri menjadikan Youn Yuh Jung sebagai panutan.

WowKeren - Baru-baru ini, Han Ye Ri diundang untuk pemotretan majalah Singles. Pada sesi wawancara, aktris kelahiran 1984 itu berbagi pemikirannya tentang film "Minari" yang menuai segudang prestasi.

Seperti diketahui, Han Ye Ri berperan sebagai Monica Yi di film "Minari". Monica Yi adalah seorang ibu dari keluarga imigran yang berjuang demi kehidupan baru di Amerika Serikat.

Bercermin pada karier perfilmannya, Han Ye Ri mengungkapkan, "Ketika baru memulai dalam film komersial, aku punya kesan samar. Namun setelah berkecimpung selama 10 tahun, aku mulai melihat segalanya dengan lebih jelas."

Han Ye Ri berpendapat bahwa apa pun bidang pekerjaannya, seseorang akan menginvestasikan banyak waktu di sana. Seiring berjalannya waktu, maka seseorang akan lebih terarah dalam pekerjaannya.

Membintangi film yang sama, Han Ye Ri membicarakan tentang rasa hormat yang besar terhadap Youn Yuh Jung yang baru saja menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Piala Oscar 2021. Aktris veteran itu baru-baru ini mengukir sejarah dengan penampilan tak terlupakannya di "Minari".


Usut punya usut, rupanya Han Ye Ri menjadikan Youn Yuh Jung sebagai panutan. Ia menjelaskan bagaimana Youn Yuh Jung menginspirasinya dan memberi pandangan baru terhadap dunia seni peran.

"Beliau membuatku menyadari betapa pentingnya bekerja keras dalam waktu yang lama. Aku ingin menjadi seperti dia dan tetap bekerja dengan konsisten sebagai aktris, tanpa kelelahan," ungkapnya. "Karena tidak tahu bagaimana ke depannya nanti, aku ingin bekerja dengan sepenuh hati agar semua berjalan dengan baik."

Ketika disinggung tentang kehadirannya di Academy Awards Ke-93, Han Ye Ri begitu rendah hati menyatakan bahwa ia tidak pernah bermimpi bisa hadir secara langsung. Momen itu jadi kian menggembirakan karena kemenangan Youn Yuh Jung beserta pidatonya meninggalkan kesan yang mendalam.

Jatuh cinta dengan film yang dibintangi, Han Ye Ri menambahkan, "'Minari' adalah film tentang cinta dan tekad untuk terus maju dalam hidup. Film itu amat indah dan memberiku banyak hal. Itu juga memberiku hadiah sehingga bisa bertemu dengan orang-orang hebat."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait