Cara Kezia Karamoy Gendong Anak Sambil Joget TikTok Bikin Khawatir
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Video Kezia Karamoy sedang asik joget TikTok sambil menggendong bayi menuai banyak kritik. Pasalnya cara Kezia dalam menggendong sang buah hati bikin netizen khawatir.

WowKeren - Kezia Karamoy mengumumkan kelahiran anak ketiga melalui Instagram pada Senin (29/3). Setelah dikaruniai dua anak laki-laki, kini Kezia berkesempatan menimang bayi perempuan.

Lantas baru-baru ini, momen kebersamaan Kezia dan putri kecilnya menjadi sorotan. Dalam sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, mantan personil Cherry Belle itu tampak asik joget TikTok.

Sementara itu, Kezia tampak menggendong bayinya dengan menggunakan gendongan lepas tangan. Sehingga ia bisa leluasa melakukan tarian tanpa harus memegang sang buah hati yang ada dalam gendongan.

Kezia bahkan terlihat dengan leluasa memutar badannya saat berjoget. Sedangkan sang bayi tampak anteng dalam gndongannya. "GRatatatata siratapapap... masihh healing .. jd blom bisa lepasss dearrr," tulis Kezia dengan menambahkan moji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai mengkritik cara Kezia dalam menggendong bayinya.

"Kak belajar gendong M-shape deh drpd gitu," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji sedih. Kezia lantas menjelaskan bahwa metode gendongan yang ia lakukan untuk sang buah hati bisa dipastikan aman.

Cara Kezia Karamoy Gendong Anak Sambil Joget TikTok Bikin Khawatir

Instagram

"Gendong bgini super aman untuk babynewborn syg .. jgn terlalu fanik," balas Kezia di kolom komentar. Sementara itu, netter yang lain merasa khawatir bayi Kezia tak akan bisa bernapas bila digendong demikian.

"Itu hati hati takut ga ada nafas ...ketutup rapet gtu," sahut seorang netter. "Ga mungkin ditutup rapet dongg," balas Kezia mencoba memberi pengertian.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts