Beda Love Language, Alasan Melaney Ricardo Berantem Dengan Tyson Lynch?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sempat mengungkap adanya permasalahan dalam rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Melaney baru-baru ini membahas soal love language di antara mereka.

WowKeren - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diisukan retak. Hal itu lantaran pernyataan Melaney soal mendatangi konsultan pernikahan. Baru-baru ini, Melaney kembali membahas masalah rumah tangganya dengan Tyson.

Melaney menyebut bahwa salah satu masalah muncul dari faktor love language. Melaney menyebut bahwa dirinya dan Tyson punya love language yang berbeda.

"Love language, ini sebenernya yang laki gue sering banget, ini kan ada bukunya kan. Ini bener-bener yang kadang-kadang bikin suami istri berantem. Karena they have different love language, gitu. Love language-nya Tyson itu adalah quality time Yu, waktu," ungkas Melaney di channel YouTube Ayu Dewi, Kamis (29/4).


Sementara itu, love language Melaney adalah hadiah. Melaney pun mengumpakan dirinya sebagai seekor ayam yang selalu berbagi rezeki pada keluarga dan orang terdekatnya.

"Nah Tyson tu love language-nya adalah waktu. Jadi dia itu cuma minta waktunya gue. Love language gue itu adalah gift Yu, hadiah. Jadi kalau gue itu ayam banget Yu. Lo pernah lihat nggak sih kalau ayam dapet nasi, beras, dia itu pasti lari ke kelompok keluarganya dan dia bagi-bagi berkatnya. Gue itu begitu banget," jelas Melaney.

"Nah gue tiap ada berkat apa-apa pasti mau ngelibatkan mama papa kan, ibu ama ayah kita kan. Bener, tapi in the same time sebenernya suami gue itu jadi lack of my gitu. Karena atensi gue sebagian besar kepada pekerjaan," sambungnya.

Karena perbedaan love language itu ternyata Melaney dan Tyson kerap bertengkar. Hal itu lantaran mereka punya kebutuhan yang berbeda untuk memenuhi dan menunjukkan rasa cinta pada satu sama lain.

Jadi kalau gua dapet berkat gue beliin dia apa dan gue selalu ribut. Karena dia bilang gini, I don't need this, I only need your time'. Terus gue kayak ngerasa, 'Lo nggak apreciate deh, gue udah beliin ini, ini nggak murah lo, blabalabla' panjang lebar," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts