V BTS Ungkap Apa yang Berubah dari Dirinya Sejak Debut Hingga Sekarang
Twitter
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, V ditanya apa yang berubah dan tidak berubah sejak debutnya. Ia berbagi bahwa dia adalah orang yang gugup ketika dia melakukan debut dan ini tidak berubah seiring waktu.

WowKeren - V telah berkembang pesat sejak BTS (Bangtan Boys) debut delapan tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut pernah mengungkapkan apa yang berubah dari dirinya sejak debut mereka.

Dalam sebuah wawancara, V ditanya, "Apa yang berubah / tidak berubah sejak debutmu?" Pemilik nama asli Kim Taehyung itu berbagi bahwa dia adalah orang yang gugup ketika dia melakukan debut dan ini tidak berubah seiring waktu.

"Aku orangnya (gampang) gugup sejak aku debut. Aku masih sangat gugup sekarang," ungkap V. Mengenai apa yang telah berubah dari dirinya, pelantun "Life Goes On" tersebut memikirkannya sebentar.

Setelah berpikir, V berbagi bahwa selama masa-masa awal BTS, dia merasa kemampuan menarinya "kurang". V, bagaimanapun, berlatih sangat keras, dan sekarang dia menikmati menari dan berpikir dia lebih baik dari sebelumnya.


"Dulu aku kurang dalam hal kemampuan menari dan aku berlatih dengan sangat keras. Dan aku pikir aku lebih baik daripada diriku yang dulu," kata V.

Dalam berita lainnya, V ditanya, "Sekarang kalian adalah grup internasional, apa lagi yang ingin kamu capai?" dalam wawancara dengan Tokopedia yang disiarkan pada 23 April. V menjawab dengan mengatakan bahwa ia ingin semua member bahagia dan sehat di tahun 2021.

"Para member tetap bahagia dan sehat di tahun 2021," kata idol yang memulai debutnya pada 2013 itu. Jawaban V menggerakkan hati member-membernya. Jin bahkan berteriak, "Taehyung-ah, hyung sangat terharu."

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter". Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya yang merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts