Foto-Foto Rose BLACKPINK Tanpa Editan, Visual Tak Nyata Sulit Dipercaya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose pernah menghadiri pembukaan toko andalan baru Yves Saint Laurent di Seoul, dan beberapa penggemar yang beruntung ada di sana mengabadikan kunjungannya di depan kamera.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) belakangan sering menjadi perbincangan hangat karena sosoknya yang menakjubkan. Baru-baru ini, giliran foto-foto Rose tanpa editan menarik perhatian banyak orang.

Rose pernah menghadiri pembukaan toko andalan baru Yves Saint Laurent di Seoul, dan beberapa penggemar yang beruntung ada di sana mengabadikan kunjungannya di depan kamera.

Kembali pada Juni 2020, Rose membuat sejarah ketika YSL fashion memilihnya sebagai duta global mereka. Penyanyi kelahiran 1997 itu adalah duta global pertama merek sejak didirikan 59 tahun yang lalu.

Selama setahun terakhir, Rose sering terlihat dengan pakaian YSL dan meningkatkan merek dengan kekuatan bintangnya yang luar biasa. Merek tersebut kini bahkan menjadi semakin teratas di dunia mode.

Foto-Foto Rose BLACKPINK Tanpa Editan, Visual Tak Nyata Sulit Dipercaya

Source: Twitter

Saat itu, Rose tiba di toko bendera YSL dengan pakaian hitam cantik yang membuatnya persis seperti CEO. Itu menekankan kakinya yang ramping setinggi langit dan rambut pirangnya yang indah.


Jepretan closeup penggemar membuktikan bahwa Rose tidak membutuhkan filter untuk terlihat luar biasa. Kulitnya yang sebening porselen benar-benar bersinar.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak rekor. Baru-baru ini ia video musik untuk "GONE", lagu lain dalam album debut solonya.

Rose baru-baru ini ditunjuk sebagai duta global untuk merek perhiasan Tiffany & Co, semakin membuktikan eksitensinya di dunia fashion dan mode dunia.

Sebagai duta global, Rose akan memulai aktivitasnya sebagai model merek dengan membintangi kampanye digital untuk koleksi Tiffany HardWear untuk 2021.

Pertama kali diluncurkan pada 2017, perhiasan Tiffany HardWear terinspirasi oleh sikap perkotaan dan energi Kota New York. Koleksinya menggabungkan tautan pengukur dan bentuk industri dalam desain berani yang bermain dengan ketegangan, proporsi, dan keseimbangan.

Kampanye Tiffany HardWear yang menampilkan Rose akan diluncurkan pada tanggal 23 April melalui saluran resmi Tiffany & Co. Penggemar sangat tidak sabar untuk menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait