Kim So Yeon Liburan Mesra Dengan Suami Selama Jeda Syuting 'Penthouse'
SBS
Selebriti

Kim So Yeon menunjukkan kesehariannya lewat kanal YouTube gaya hidup, Mono Tube. Pada Episode Pertama, aktris kelahiran tahun 1980 itu tampak Berlibur Dengan Lee Sang Woo Ke Pulau Jeju.

WowKeren - Pemeran seriosa cantik Cheon Seo Jin di "Penthouse", Kim So Yeon membagikan kegiatan sehari-harinya melalui program bertajuk "Kim So Yeon World" di YouTube. Untuk mendistribusikan vlognya, istri Lee Sang Woo itu bekerja sama dengan saluran gaya hidup Mono Tube.

Selama jeda singkat setelah akhir musim kedua "Penthouse", Kim So Yeon menjalankan daftar keinginannya, melakukan hal-hal seru, dan melakukan refreshing. Semua kegiatan itu dapat dinikmati penggemar melalui vlog "Kim So Yeon World".

Pada episode pertama yang rilis pada Jumat (30/4), vlog itu menampilkan kegiatan Kim So Yeon berlibur ke Pulau Jeju. Aktivitas liburan tentu saja pembuka yang menarik. Pasalnya, liburan aktris kelahiran 1980 itu turut melibatkan sang suami, Lee Sang Woo.

Interaksi antara pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo banyak ditampilkan dalam video keseharian aktris cantik itu. Berbeda dengan sosok Cheon Seo Jin, Kim So Yeon tampak begitu menggemaskan di sisi suaminya.


Selama vlog berlangsung, terlihat Kim So Yeon yang lebih dulu tiba di Jeju melakukan video call dengan suaminya di Seoul. Begitu Lee Sang Woo datang, pasangan suami istri itu mendapatkan tantangan untuk mengambil gambar kehidupan. Selain itu, kegiatan ala bulan madu mereka turut mengundang tawa.

Sementara itu, Mono Tube menyatakan, "Anda akan jatuh cinta dengan pesona Kim So Yeon. Seorang wanita yang sanggat menggemaskan, sehingga anda tidak akan dapat membayangkan sosok jahat Cheon Seo Jin dari 'Penthouse'. Harap nantikan kehidupan sehari-hari Kim So Yeon yang bahagia beserta rutinitas yang ia lakukan, seperti membuat kue dan bertamasya."

Setelah episode pertama disiarkan, Mono Tube akan merilis vlog "Kim Soyeon World" setiap hari Jumat pada pukul 16:00 waktu setempat. Seperti yang disebutkan sebelumnya, vlog ini akan menampilkan sisi lain Kim So Yeon dengan kehidupan bahagianya di luar drama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru