Identitas Ibu Kandung Lee Seung Gi di 'Mouse' Mendadak Jadi Bahan Pembicaraan
Instagram/tvndrama.official
TV

Setelah tvN menayangkan episode spesial 'Mouse: The Predator', penggemar curiga jika ibu kandung karakter Lee Seung Gi masih hidup. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Plot twist "Mouse" tentang identitas Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai predator masih menjadi perbincangan menarik. Kini, penggemar bertanya-tanya tentang siapa ibu kandung polisi ganteng tersebut.

Setelah "Mouse" menayangkan episode spesial berjudul "Mouse: The Predator", penggemar curiga jika ibu kandung Jung Ba Reum masih hidup. Sosok yang dicurigainya adalah Sung Ji Eun (Kim Jung Nan), yang selama ini dikenal sebagai ibu Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon).

Kecurigaan itu bermula usai Sung Ji Eun mengintip Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) di rumah sakit. Ia tiba-tiba muntah dan berlari ke luar rumah sakit.

Saat dihampiri oleh Jung Ba Reum, bayangan masa lalu Sung Ji Eun ketika mencekik putra psikopatnya mulai muncul. Karena itulah penggemar curiga jika Jung Ba Reum adalah putra kandung Sung Ji Eun yang sudah bersikap gila sejak kecil.


Apalagi, selama ini tidak diceritakan secara jelas seperti apa ibu kandung Jung Ba Reum. Sebab satu-satunya keluarga yang ia miliki saat ini adalah bibinya yang mulai menunjukkan sikap misterius setelah Jung Ba Reum menjalani operasi otak.

"Ini si bareum nyadar gak sih kalo jieun tuh emaknya?" tulis seorang netter. "Bareum anaknya si dokter (head hunter)," imbuh netter yang lain. "Wah, sepertinya dia tidak ingat pada ibunya!" kata netter yang lain.

"Wah, berarti ibu Jung Ba Reum masih hidup? Terus Yohan gimana statusnya?" ujar netter yang lain. "Berarti Yohan adek tiri bareum yg dlu prnh mau di bunuh ya?" sahut yang lain. "Wah, dia ibunya? Ini lebih gelap dari yang kupikirkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mouse" telah memasuki babak baru sejak Jung Ba Reum mendapat implan otak Sung Yo Han. Ia yang awalnya tidak berperasaan mulai memiliki emosi dan mulai dihantui rasa bersalah. Dia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru