Soobin TXT Ungkap Reaksi Mengejutkan Agensi Saat Berat Badannya Naik Drastis
Twitter/TXT_members
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung baru-baru ini, Soobin TXT mengungkap reaksi agensinya Big Hit Entertainment (kini HYBE) saat berat meningkat drastis. Seperti apa?

WowKeren - Saat melakukan siaran langsung V Live baru-baru ini, Soobin TXT mengungkap reaksi agensinya Big Hit Entertainment (kini HYBE) saat ia mengalami peningkatan berat badan yang cukup drastis. Kenaikan itu sendiri ia alami setelah menjalani tur konser di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, menjaga barat badan tetap ideal merupakan salah satu "tugas" penting yang harus dilakukan oleh para idol. Karena itulah tak sedikit agensi yang memaksa artisnya untuk melakukan diet ketat demi mencapai tujuan tersebut.

Soobin bercerita, "Aku makan begitu banyak saat kami berada di Amerika. Aku makan, makan dan makan. Saat kembali ke Korea setelah tinggal di sana selama sebulan, aku menimbang berat badanku. Dan ternyata beratku bertambah 6 kilogram."

Soobin TXT Ungkap Reaksi Agensi Saat Berat Badannya Naik

Source: V Live

Meski peningkatan tersebut cukup drastis, tanggapan staf agensi yang juga menaungi BTS (Bangtan Boys) itu sedikit mengejutkan. Karena alih-alih memaksa Soobin diet, mereka membuatnya menyadari pentingnya memiliki berat badan ideal.


"Aku sendiri benar-benar terkejut dan staf agensiku juga terkejut. Dan mereka seperti, 'Uh, Soobin harus mulai menurunkan berat badan'," ungkap idol kelahiran 2000 tersebut.

Dia melanjutkan, "Mereka hanya memberitahuku bahwa aku harus melakukan diet, tapi tidak memaksaku sama sekali. Staf agensi kami cenderung memberi tahu, 'Makan sebanyak yang kamu inginkan. Tapi bertanggung jawablah atas berat badanmu sendiri'."

Meski tidak dipaksa agensi, Soobin akhirnya melakukan diet ketat demi dirinya sendiri. "Sampai aku mempersiapkan comeback kami untuk 'Run Away', berat badanku turun sekitar 9 kilogram. Tapi kemudian aku mendapatkannya kembali dengan cepat," beber Soobin.

"Begitu promosi album selesai, aku mulai makan banyak lagi. Kalian tahu, kita harus makan sebanyak yang kita mau saat istirahat. Kita selalu bisa menurunkan berat badan ketika comeback," pungkas Soobin sambil tertawa.

Sementara itu, pada Jumat (30/4) hari ini TXT secara resmi mengumumkan akan comeback. Album studio baru grup ini terungkap berjudul "The Chaos Chapter: FREEZE" dan akan dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts