Henny Mona Sempat Terpuruk Usai Dicerai Rio Reifan, Kini  Sangat Bersyukur
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Henny Monna kembali mengenang perpisahan dengan Rio Reifan yang membuatnya sempat down. Meski begitu, Henny kini benar-benar mensyukuri kajadian tersebut.

WowKeren - Henny Mona kembali mengingat kisah cintanya dengan sang mantan suami, Rio Reifan. Diketahui Henny Mona sudah kembali menata kehidupannya kembali. Meski begitu, Henny dulunya diketahui sempat sangat terpuruk saat Rio Reifan melayangkan gugatan cerai padanya usai bebas penjara.

Padahal Henny Mona diketahui begitu setia mendampingi Rio Reifan yang kala terjerat kasus narkoba. Saat Rio melayangkan gugatan cerainya pada tahun 2020 lalu, tak dipungkiri kehidupan Henny jadi kacau.

"Mungin dulu waktu saya dicerain saya nangis-nangis gitu. Sampai saya istilah kasarnya itu, susah makan, terus nggak bisa apa ya, nggak bisa bekerja, nggak bisa yang mengurusi bisnis," ungkap Henny Mona baru-baru ini.

Tapi kini Henny mulai menemukan hikmah dari perpisahannya dengan Rio Reifan. Apalagi setelah kejadian Rio yang kembali tertangkap untuk kesekian kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Henny merasa perpisahannya dengan Rio adalah jalan terbaik yan diberikan Tuhan untuk menyelamatkannya.


"Tapi dengan adanya kejadian yang, mohon maaf, kejadian yang seperti kemarin itu mungkin ini hikmahnya gitu. Berarti kan tandanya Allah sayang," paparnya.

Henny tak bisa membayangkan jika seandainya ia masih bersama Rio Reifan hingga saat ini. Bahkan Henny mengaku mungkin saja dirinya akan bunuh diri.

"Coba seandainya kalau saya masih sama dia gitu saya nggak digugat cerai, itu mungkin saya sekarang lebih lebih sakit lagi daripada kemarin. Dan mungkin saya lebih bebannya lebih berat. Dan mungkin udah bunuh diri kali ya," ujar Henny.

Henny juga mengaku bahwa kini dirinya sudah kehilangan respect pada sang mantan suami. Meski begitu, ia tak memungkiri ada rasa prihatin melihat Rio yang kembali terlibat narkoba.

"Manusia iu bisa berubah, gitu. Balik lagi ke dirinya dia sendiri. Kalau masih sekali itu mungkin masih bener-bener hantaman banget ya. Kalau kedua kali mungkin takdir dari Allah. Tapi kalau ketiga keempat saya sih prihatin gitu. Tapi kalau untuk respect, saya udah nggak respect, karena mengulangi kesalahan yang sama," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel