Punya Persona Lucu, Ayu Dewi Ungkap Beban Karena Sifat Aslinya Sebagai Pemikir
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berbagi cerita mengenai imej selebritinya yang selalu terlihat tampil ceria dan lucu. Faktanya, Ayu dewi ternyata tak jarang menemui kesulitan karena imej miliknya itu.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal dengan imej kocaknya. Bahkan tak jarang Ayu Dewi membuat aksi kocak dan lucu dari sejumlah masalah yang terjadi dalam hidupnya. Tapi ternyata sikap lucu dan kocak Ayu Dewi hanyalah salah satu persona dari dirinya.

Ayu Dewi pun tak menampik bahwa ada beban tersendiri dengan imej lucu yang ia tanggung di dunia hiburan. Pasalnya, Ayu menyebut bahwa ia sebenarnya adalah pemilik tipe kepribadian yang senang berpikir dan menganalisa sesuatu. Otomatis Ayu perlu waktu sendiri ketika dalam mode berpikir.

"Menurut gue kalau di dunia hiburan itu you must entertaint and you must give what people want. Sometimes persona yang orang lain tahu tentang gue adalah gue lucu terus, gue menghibur terus, gue suka bercanda terus," ungkap Ayu pada Boy William di Nebeng Boy New Generation, Minggu (2/5).


"Tapi kan ada kalanya, gue itu sebener-benernya adalah, I'm actually a thinker, i love to analyze thing. And to analyze, lo kan kadang musti mikir diem ya, nah kalau ketemu orang pas lagi gue mikir itu tuh yang kadang gue agak 'Ah lo kan biasanya lucu' terus gue yang kayak 'Heee ia juga ya, oh iya iya'," sambungnya.

Meski begitu, Ayu Dewi berusaha untuk menerima hal tersebut. Pernyataan Ayu itu pun disetujui oleh Boy. Pasalnya, Boy juga berpendapat bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian dari budaya Indonesia.

"Tapi gue berusaha untuk tidak membenci itu. This is what I want, even though kalau di luar negeri mereka punya privasi yang lebih dijaga ya," ujar Ayu.

"Dan kita kan budaya kita sopan santun kak Ayu. Jadi kalau kita ketemu orang atau misalkan ada orang lewat minta foto, kita nggak bisa nolak. Karena that's not Indonesia, Indonesia adalah orang-orang paling ramah dan kita dididiknya sopan santun banget," pungkas Boy Wiliam.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts