Naluri Psikopat Lee Seung Gi Disebut Akan Terungkap di Episode Mendatang 'Mouse', Ini Bocorannya
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Mouse

Menjelang penayangan episode baru 'Mouse' pada Rabu (5/5) besok, tvN merilis beberapa still cut Lee Seung Gi dan memberikan bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Mouse", tim produksi merilis beberapa still cut Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sekaligus memberi bocoran singkat. Menurut tim produksi, naluri psikopat polisi ganteng itu akan terungkap di episode ke-16.

Di episode sebelumnya, Jung Ba Reum tampak sangat terkejut saat Na Chi Kook (Lee Seo Joon) menyuruhnya menyerahkan diri. Klimaks terjadi saat Go Moo Chi (Lee Hee Joon) menyaksikan Na Chi Kook meninggal tak lama setelah Jung Ba Reum meninggalkan rumah sakit dalam keadaan linglung.

Episode mendatang "Mouse" akan menggambarkan cerita dan pertanyaan yang tersisa dalam kasus Na Chi Kook. Dalam still cut yang dirilis, Jung Ba Reum terlihat duduk sendirian di bangku dengan ekspresi penuh ketakutan.

Dia juga tampak sangat cemas saat mengatupkan kedua tangannya erat-erat. Kegugupannya terlihat semakin nyata saat dia menundukkan kepala ke bawah sembari menggigit bibirnya.


Selain itu, Jung Ba Reum juga hadir di lokasi tempat polisi dan penyidik TKP berkumpul. Ia terlihat sangat sedih karena sahabatnya meninggal dunia.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberikan spoiler untuk episode 16 dan memuji kemampuan akting Lee Seung Gi. Menurut mereka, Lee Seung Gi mampu menggambarkan perpaduan rumit antara kecemasan, ketakutan dan ketegangan melalui tatapan matanya.

Tim produksi berbagi, "Apakah naluri psikopat Lee Seung Gi terwujud sekali lagi atau jika kasus lain terjadi, keseluruhan cerita di balik kasus ini akan terungkap melalui episode 16. Nantikan kisah di episode 16, di mana akting Lee Seung Gi yang mendetail dan penuh emosi akan bersinar."

Sementara itu, "Mouse" telah memasuki babak baru sejak Jung Ba Reum mendapat implan otak Sung Yo Han. Ia yang awalnya tidak berperasaan mulai memiliki emosi dan dihantui rasa bersalah karena telah melakukan pembunuhan berantai. Dia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri di episode ke-15.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts