BTS Rilis Concept Clip RM dan Jungkook untuk 'Butter', Konsepnya Makin Bikin Penasaran
YouTube/BANGTANTV
Musik
BTS Rilis Single Butter

Concept clip RM dan Jungkook ini sama-sama berdurasi kurang dari 30 detik. Dalam kedua video pendek ini, leader dan member termuda BTS tersebut tampak berada di sebuah ruangan remang-remang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sebelumnya telah mengumumkan kalau mereka akan comeback dengan single terbaru bertajuk "Butter". Kali ini, boy grup tersebut merilis concept clip yang menampilkan dua member, RM (Rap Monster) dan Jungkook.

Concept clip RM dan Jungkook ini sama-sama berdurasi kurang dari 30 detik. Dalam kedua video pendek ini, leader dan member termuda BTS tersebut tampak berada di sebuah ruangan remang-remang serta menunjukkan berbagai gaya santai.

Source: Official BigHit

Sebelumnya pada 2 Mei lalu, BTS juga telah merilis teaser poster untuk single "Butter". Teaser poster ini menampilkan beberapa foto dengan tambahan beberapa coretan seperti gambar lingkaran, pola garis mirip jarum jam, hingga emoticon senyum.


Dirilisnya concept clip RM dan Jungkook pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Netizen yang semakin antusias menantikan perilisan single "Butter" pun berkomentar kalau mereka penasaran dengan konsepnya.

Source: Official BigHit

"Aku tidak bisa membayangkan konsep seperti apa itu," komentar netizen. "Gila... Pergelangan kaki RM cantik sekali," kata netizen lainnya. "Melihat logonya, aku pikir itu konsep yang lucu, tapi tiba-tiba seksi? Konsep apa ini?" ujar yang lain.

"Aku tidak tahu apa konsepnya tapi aku tahu bahwa Jungkook itu imut dan tampan di album ini," kata netizen. "Aku tidak tahu apa konsepnya, yang aku tahu Jungkook itu keren," komentar yang lain. "Wow, Jungkook terlihat seperti bintang film dengan rambut seperti itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik full berbahasa Inggris. Ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts