Ikut Terseret Kontroversi Nikita Mirzani Sindir Artis N, Olla Ramlan Pamer Sosok BFF Tak Terduga
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Nama Olla Ramlan ikut terseret saat Nikita Mirzani nyinyir pada artis berinisial N. Olla pun tampak seakan terpengaruh dan membuat postingan tentang BFF hingga pengkhianatan.

WowKeren - Nama Olla Ramlan ikut terseret usai Nikita Mirzani melontarkan sejumlah sindiran pedas untuk artis berinisial N. Pasalnya, Nikita juga ikut menyinggung inisial OR dalam sejumlah sendiriannya. Tak hanya itu, Nikita juga menunjukkan cincin persahabatannya dengan Olla yang makin menguatkan dugaan netizen.

Dalam salah satu pernyataannya, Nikita menyebut bahwa N dan OR sebagai BFF atau best friend forever. Tapi kedok N kemudian sudah diketahui oleh OR hingga menyebabkan hubungan keduanya retak. Sementara itu, Olla sendiri tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan peristiwa itu.

Dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Olla malah membagikan foto bersama sosok BFF yang tak pernah diketahui sebelumnya. Sosok itu juga bukan dari kalangan artis atau selebriti. Sosok itu nyatanya adalah mantan baby sitter sang putri yang kini jadi asistennya.


"Dulu dia babysitter nya Aleena, lalu jadi asisten saya, bff dan juga sudah jadi keluarga buat saya. Selalu ada saat saya sedih atau senang ya sussiiii... Gak kerasa hampir 7th ya.. Dan besok dia pulkam, sedih deh," tulis Olla Ramlan pada Selasa (4/5).

Olla rupanya sedang sedih karena sosok sahabat yang sudah ia anggap keluarga sendiri itu akan pulang kampung. Olla pun mengungkapkan rasa ketidakberdayaannya jika sang asisten pulang kampung. Tak lupa Olla juga turut menyingung soal kesetiaan hingga mengaku lelah terus mendapat penghianatan.

"Trus saya gimana susiiii??? @mini_saputri Semoga kesetiaanmu selalu yaa susi... Lelah di Khianati..✌🏼 BURUAN BALIK," pungkas Olla Ramlan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali memicu kontroversi usai menyentil artis di postingan sosial media miliknya. Dalam postingan InstaStory, Nikita alias Niki mendadak marah-marah pada artis N. Ia menyindir kebusukan artis N dan menjulukinya sebagai iblis betina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru