ARMY Curhat Nilai UTS Jeblok, Komentar Jin BTS Jangan Ditiru
Weverse/BTS
Selebriti

Jin mampir ke Weverse untuk mengobrol dengan ARMY. Pemilik nama Kim Seokjin itu memberikan saran kepada penggemar yang membagikan nilai Ujian Tengah Semester (UTS) mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin BTS (Bangtan Boys) mampir ke Weverse untuk mengobrol dengan ARMY. Pemilik nama Kim Seokjin itu memberikan saran kepada penggemar yang membagikan nilai Ujian Tengah Semester (UTS) mereka.

Pada 3 Mei, penggemar menulis, "Aku mengacaukan ujian tengah semesterku. Bahasa Korea 72 poin. Sains 35 poin. Sejarah 10 poin. Matematika 5 poin. Bahasa Inggris 0 poin. Aku benar-benar kacau hehe."

ARMY Curhat Nilai UTS Jeblok, Komentar Jin BTS Jangan Ditiru

Source: Weverse

Alih-alih menyuruh penggemar untuk fokus belajar, Jin justru memberikan komentar tak terduga. Penyanyi kelahiran 1992 itu menggunakan dirinya sendiri sebagai contoh kenapa mereka tidak boleh stres tentang nilai.

"Aku juga tidak belajar dengan baik tapi aku hidup dengan sangat baik sekarang, tidak apa-apa!" tulis Jin.


BTS hanya ingin ARMY hidup bahagia, tidak peduli berapa nilai mereka. Tentu saja, sebagai siswa, kalian harus rajin belajar.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait