Modal Nekat, Laura Basuki Ungkap Rasa Bahagia Bisa Ikut Pentas di Pertunjukan Panggung
Instagram/laurabas
Selebriti

Laura Basuk berbagi cerita mengenai momen perdana ikut berpartisipasi dalam pertunjukan panggung. Luaura Basuki pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

WowKeren - Laura Basuki merupakan salah satu aktris Tanah Air yang telah membintangi sejumlah film populer. Kali ini, Laura Basuki mencoba mengasah kemampuannya di ranah pertunjukan panggung. Pengalaman tersebut ternyata merupakan yang pertama kali untuk Laura Basuki.

Hal itu diceritakan Laura Basuki lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Lauara Basuki membagikan sejumlah foto saat dirinya melakukan latihan untuk pertunjukan tersebut. Laura pun mulai berbagi cerita mengenai kecintaan dan ketertarikannya pada dunia seni pertunjukan panggung.

"Saya selalu menikmati pertunjukan panggung. Tapi tidak pernah berani bermimpi untuk mengijakkan kaki diatasnya walaupun sering ada kegelisahan itu. Kenapa gak berani? Krn saya orgnya gampang nervous 😅," tulis Laura Basuki pada Rabu (5/5).


Setelah mengalami keraguan, akhirnya kesempatan datang pada Laura Basuko. Kesempatan itu datang dari rekan sesama artis yang lebih dulu terjun di dunia teater dan seni pertunjukan panggung, Happy Salma. Laura pun menyampaikan ucapan terima kasih pada sejumlah sosok yang membukakan jalan untuknya masuk di dunia pertunjukan panggung.

"Tapi kesempatan itu dtg. Hanya dgn modal nekat, saya mengiyakan dgn hati ga karuan. Terima kasih byk teh Happy untuk kesempatannya, kang Ahda untuk naskah yg begitu indah, Ana cintaku atas kesabaran dan ilmunya," ungkap Laura.

"Achi untuk lantunan yg melengkapi energi tadi malam, serta seluruh tim yg telah menjadikan pengalaman monolog pertama ini sangat berkesan. Sin Nio, terima kasih untuk kisah penuh kekuatan dan cintanya. Sekiranya kedamaian selalu menyertaimu 🤍," sambung Laura Basuki.

Laura pun mendapat ucapan selamat dari para rekan artis dan publik figur. "Selamat @laurabas dan semua team yang terlibat," tulis Chico Jericho. "Congratulations Kak Laura! ❤️," sambung Chelsea Islan. "Terima kasih untuk disiplin dan hatimu," pungkas Happy Salma.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts