'Singularity' Raih Posisi 1, BTS Kembali Pecahkan Rekor Di Chart Digital Song Sales Billboard
YouTube/HYBE LABELS
Musik

Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V yang berjudul 'Singularity' masuk kembali ke chart Digital Song Sales Billboard. Tak tanggung-tanggung, lagu ini bahkan langsung menempati posisi pertama di chart.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terus membuat sejarah di Billboard. Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V yang berjudul "Singularity" masuk kembali ke chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard. Tak tanggung-tanggung, B-side dari album BTS 2018 "Love Yourself: Tear" ini bahkan langsung menempati posisi pertama di chart.

Lagu tersebut terlihat menempati No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei. Hal ini membuat lagu itu jadi lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu. BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dengan 28 lagu berbeda.

\'Singularity\' Raih Posisi 1, BTS Kembali Pecahkan Rekor Di Chart Digital Song Sales Billboard

Soompi

Mereka juga memecahkan rekor mereka sendiri untuk yang paling banyak diraih di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah. Selain itu, "Singularity" adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di tangga lagu, setelah "Inner Child", yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini.


BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan. Hal ini membuktikan kepopuleran BTS yang tak hanya terasa di dalam negeri tetapi juga dunia.

Di sisi lain, BTS saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka lewat single digital berbahasa Inggris berjudul “Butter”. Menurut pernyataan di Weverse, "Butter" adalah single digital yang "penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya".

Seakan tak puas memanjakan fans, BTS juga mengumumkan bahwa "Butter" akan memiliki salinan fisik. Salinan fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas. Single ini akan dirilis pada 21 Mei mendatang.

Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea. Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait