Wajah Glowing Putra Sandra Dewi Saat Tidur Mendadak Jadi Perbincangan, Mirip D.O. EXO?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Unggahan Sandra Dewi yang memamerkan wajah glowing Raphael Moeis saat tertidur sukses menyita perhatian netter. Dipuji bak artis Korea Selatan, paras tampan Raphael disebut mirip D.O. EXO.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis? Tampaknya bocah lucu nan tampan itu sama tenarnya dengan sang ibu yang berprofesi sebagai artis. Bahkan akun Instagram bocah yang akrab disapa Rafa ini telah diikuti lebih dari 2,6 juta orang.

Lewat akun Instagram itu, Sandra Dewi kerap membagikan video dan foto yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari Raphael Moeis. Terbaru, Sandra Dewi mengunggah video saat dirinya dan Rafa berada di dalam mobil sport. Diketahui, Rafa baru saja menghabiskan waktu weekend bersama kedua orangtuanya.

"Weekend kemarin sama papa & mami," tulis akun tersebut, Selasa (4/5).

Dalam unggahan tersebut, Sandra membagikan foto sekaligus video. Tampak pasangan ibu dan anak itu mengenakan outfit dengan warna senada, yakni hitam. Kemungkinan foto ini diambil oleh suami Sandra, Harvey Moeis yang kala itu berada di sampingnya.


Tampak Sandra Dewi yang memejamkan matanya sembari memangku Raphael. Sementara bocah berusia 3 tahun itu juga terlihat melakukan hal sama seperti ibunya, namun aksinya justru membuat netizen terpingkal. Pasalnya, Rafa terlihat menahan matanya agar tertutup untuk menghindari cahaya matahari yang membuatnya silau.

Wajah Glowing Putra Sandra Dewi Saat Tidur Mendadak Jadi Perbincangan, Mirip D.O. EXO?

Instagram

Unggahan ini langsung mencuri perhatian para netizen dan followers akun Instagram Rafa. Banyak yang mengaku salah fokus melihat wajah glowing Rafa saat tertidur. Melihat wajah Rafa yang putih mulus dengan pipi merahnya, salah seorang netizen menanyakan rahasianya.

"Kak..kulit rafa dan rambutnya mengkilat glowing gitu.. Pakai apa ya produk skin carenya?" tanya akun @anna**********. "Pipinya tuan muda @raphaelmoeis merah saking putihnya," sahut netter pemilik akun @ritha*******.

Bahkan ada yang memuji ketampanan Rafa mirip dengan idol Korea Selatan, D.O. EXO. "Ganteng yang sesungguhnya Rafa," puji @risna******. "Do Kyung Soo kecil," ujar akun @jjx**** sembari menyebutkan nama asli D.O. EXO. "Mirip Song Joong Ki," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru