Potret Masa Kecil Song Joong Ki Bikin Tak Percaya Gara-gara Ini
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki membagikan salah satu potret masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya bertepatan dengan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh hari ini, Rabu (5/5).

WowKeren - Hari ini, Rabu (5/5) diketahui adalah perayaan Hari Anak Nasional di Korea Selatan. Sehingga, tidak heran banyak masyarakat Korea Selatan yang terlihat merayakannya melalui akun media sosial masing-masing.

Para selebriti Korea Selatan pun juga tampak juga merayakan Hari Anak Nasional tersebut. Aktor yang belakangan ini tengah mencuri perhatian yakni Song Joong Ki pun terlihat ikut merayakan Hari Anak Nasional melalui akun Instgram pribadinya.

Song Joong Ki membagikan salah satu potret masa kecilnya melalui akun Instagram yang baru dibuat tahun 2021 itu. Pada potret tersebut, Song Joong Ki kecil tampak menerima sebuah penghargaan.

Song Joong Ki kecil terlihat sangat menggemaskan dalam balutan kaos kuning dipadukan dengan celana biru. "#SongJoongKiAnakAnak," tulis Song Joong Ki dengan aksara Korea. Aktor tampan itu juga menambahkan tagar medali setelahnya.


Potret masa kecil Song Joong Ki tersebut sukses membuat para penggemar menuliskan komentar-komentar manis. Mereka tampak ramai memberikan pujian paras rupawan Song Joong Ki yang terlihat sejak kecil.

Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan potret kecil Song Joong Ki. Wajah Song Joong Ki sendiri pun dinilai tidak berubah jauh dengan masa kecilnya.

"Ganteng amatt," puji salah seorang penggemar. "AAAA GEMOIIIIIU," sambung lainnya. "Aa imut," tambah lainnya. "Aww sangat imut kawan," lanjut lainnya.

"Gemes bangett," ujar lainnya. "Sangat tampan anak kecil," terang lainnya. "Gemoy sejak dulu," seru lainnya. "Dari kecil udah bikin salting saking imutt nyaa," komentar lainnya.

Song Joong Ki sendiri baru-baru ini menyelesaikan proyek drama barunya yakni "Vincenzo" yang tamat pada Minggu (2/5). Hingga saat ini, belum terdengar mengenai proyek selanjutnya yang akan diambil oleh aktor berumur 25 tahun usia internasional.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts