Bagikan Momen Kencan, Lisa BLACKPINK Bikin Jisoo Syok Gara-gara Akui Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan momen kala bertemu dengan Jisoo untuk jalan-jalan berdua sebagai vlog barunya di kanal YouTube pribadinya hari ini, Rabu (5/5).

WowKeren - Lisa BLACK PINK beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia akan menjadikan kanal YouTube miliknya untuk menayangkan vlog juga. Sebelumnya, Lisa diketahui hanya membagikan video menari di YouTube yang diberi nama Lilifilm Official tersebut.

Lisa pun mengejutkan penggemar lantaran membagikan momen kala jalan-jalan berdua dengan Jisoo. Lisa dan Jisoo tampak menikmati piknik sederhana di musim semi.

"Hari ini sebenarnya bukan benar-benar piknik. Kita bertemu untuk kencan," kata Lisa. "Iya, kita akan kencan yang sudah lama tidak dilakukan selama beberapa waktu," terang Jisoo.

Jisoo pun tampak bingung ketika Lisa mengaku bahwa sudah lama tidak berjumpa. Meski begitu, Jisoo menyebutkan bahwa ia dan Lisa tidak bertemu dalam waktu satu minggu saja.


"Ini sebenarnya sudah lama sekali sejak aku melihatmu, eonni," ucap Lisa. "Aku? Aku bertemu denganmu pekan lalu," balas Jisoo seraya tertawa.

"Bukankah itu lama? Kita biasanya bertemu setiap hari ketika mempunyai aktivitas album, benar-benar setiap hari," terang Lisa. "Iya juga, kita bertemu setiap hari ketika kita punya aktivitas," ucap Jisoo setuju.

Lisa dengan kocak mengungkapkan terkadang bosan karena terus bertemu dengan anggota BLACKPINK setiap hari. "Ah, lagi? (bertemu)," ujar Lisa seraya tertawa.

Hari ini, Lisa pun terlihat juga membagikan sederet potret kala kencan dengan Jisoo melalui akun Instagram pribadinya. "#0327withlili," tulis Lisa pada kedua unggahan yang ia bagikan tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts