Baekhyun EXO Pamerkan Foto Usai Gunduli Rambut Jelang Wamil, Seperti Ini Penampilannya
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun mengunggah postingan di akun Instagram miliknya pada hari ini, Rabu (5/5), sehari sebelum memulai tugas wajib militer. Rekan idol dan teman-teman juga telah mengirimkan dukungan.

WowKeren - Baekhyun EXO berbagi foto dengan penggemar sebelum wajib militer. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan memulai tugasnya pada Kamis (6/5) besok yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun menurut perhitungan Korea).

Baekhyun mengunggah postingan untuk penggemar di akun Instagram miliknya pada hari ini, Rabu (5/5), sehari sebelum memulai tugas wajib militer. Pada postingannya, pelantun "Bambi" itu menuliskan caption, "H-1 aku akan pergi (wajib militer) dan kembali dengan selamat."

Rekan idol dan teman-teman juga telah mengirimkan dukungan mereka untuk Baekhyun. Yesung Super Junior berkomentar, "Pergi dan kembalilah dengan selamat." Rekan sesama member EXO, Lay juga mengirimkan ucapan selamat selama siaran Instagram live beberapa waktu lalu.

Baekhyun telah mencukur kepalanya di Bit & Boot, salon rambut dan tata rias langganan EXO sebagai persiapan untuk berangkat ke militer. Dia memposting foto dirinya yang memakai topi. Namun, penggemar tahu bahwa kepalanya kini sudah nyaris gundul.


Baekhyun sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan pergi memulai tugas wajib militer pada hari ulang tahunnya, 6 Mei. Selama siaran langsung ulang tahunnya pada tanggal 1 Mei lalu, Baekhyun mengungkapkan bahwa ia akan mencukur kepalanya dalam empat hari, dan ia menepati kata-katanya.

Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut berkata, "Aku akan mencukur kepalaku, dan jika aku kelihatan oke, aku akan menunjukkannya kepada kalian. Jika tidak, ingatlah saja bahwa aku terkejut."

EXO-L merayakan ulang tahun Baekhyun serta mendoakan yang terbaik untuknya. Dia sekarang menjadi member EXO keenam yang mendaftar di militer. Xiumin dan D.O. telah menyelesaikan wajib militer mereka sementara Chen, Suho, dan Chanyeol saat ini sedang menjalani wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts