Prihatin Lihat Kondisi Sapri Di ICU, Melaney Ricardo Beri Dukungan Begini
Instagram/melaney_ricardo/sapri_pan
Selebriti
Komedian Sapri Kritis

Kondisi komedian Sapri yang terbaring lemah di sebuah ruang ICU rumah sakit diungkap oleh Ruben Onsu. Deretan artis pun langsung ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan Sapri, termasuk Melaney Ricardo.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini membagikan kabar kurang mengenakkan terkait salah satu komedian Tanah Air, Sapri. Suami Sarwendah tersebut tiba-tiba saja membagikan dua foto Bang Sapri yang tampak terbaring lemah di ruang ICU sebuah rumah sakit. Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak termasuk deretan para selebriti Indonesia yang lama tak berjumpa dengan Sapri.

Tampak deretan para artis berbondong-bondong menyampaikan doa terbaiknya untuk Bang Sapri. Bila Anwar Sanjaya mengucapkan harapannya secara langsung melalui komentar di akun Instagram Bang Sapri, Melaney Ricardo justru melakukan hal yang berbeda.

Istri Tyson Lynch ini terlihat memajang foto yang diunggah Ruben Onsu sebelumnya di laman Instagram pribadinya. Ia mengunggahnya kembali jeda beberapa jam setelah kabar tak mengenakkan ini mencuat. Presenter kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut juga terlihat menyemangati sang sahabat untuk bisa segera bangun dan pulih seperti sedia kala.


"Bangun Hy teman baikku!," kata Melaney Ricardo melalui keterangan unggahannya hari Kamis (6/5). "Kamu pejuang. Buat keluarga n banyak orang!"

Melaney Ricardo mengaku sudah mengenal Bang Sapri sejak lama. Keduanya bahkan sudah kerap dipertemukan dalam satu proyek acara televisi yang sama. Tak heran bila presenter yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio ini memiliki sudut pandang tersendiri mengenai sosok Bang Sapri.

"Orang yang sangat ramah.. penuh kelucuan .. banyak bgt cerita perjuangan kita sama2 dari 10 tahun Yg lalu!" pungkasnya yang kemudian terus meminta sang sahabat untuk bisa bangun dari komanya. "Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu🙏😢 Repost Photo from @ruben_onsu."

Bang Sapri diketahui pertama kali muncul pada program televisi "Pesbukers" di ANTV. Lewat program inilah Melaney Ricardo dan Bang Sapri akhirnya bertemu dan terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Nama Bang Sapri pun melambung tinggi setelah ikut bermain dalam program yang juga dibawakan oleh Raffi Ahmad tersebut.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts