Potret Uwu Baekhyun EXO Gundul Bareng Sehun Justru Mengandung Bawang
spao.com
Selebriti

Baekhyun dan Sehun mengunjungi aplikasi Lysn, membagikan potret mereka tersenyum cerah sebelum berpisah sementara. Kombinasi penampilan mereka benar-benar menggemaskan.

WowKeren - Baekhyun EXO akan memulai dinas militernya hari ini, 6 Mei 2021. Lebih banyak fotonya dengan kepala gundul dibagikan, kini bersama Sehun.

Momen pendaftaran wajib militer Sehun terasa lebih istimewa karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke-29 (30 tahun menurut perhitungan Korea). Sebelumnya ia telah membagikan fotonya dengan rambut sudah digunduli.

Kini, Baekhyun dan Sehun mengunjungi aplikasi Lysn, membagikan potret mereka tersenyum cerah sebelum berpisah sementara. Kombinasi penampilan mereka benar-benar menggemaskan.

Dalam foto, Sehun terlihat melakukan versi dadakan dari tradisi EXO ketika ada member yang mendaftar di militer, dengan meletakkan tangan mereka di kepala member yang sudah digunduli.

Potret Uwu Baekhyun EXO Gundul Bareng Sehun Justru Mengandung Bawang

Source: Allkpop


Tradisi ini biasanya membuat EXO-L gemas karena jumlah member yang menyentuh kepala gundul lebih banyak. Namun kali ini, hanya Sehun yang menyentuh kepala gundul Baekhyun.

Satu per satu member EXO memang telah berangkat wamil, meski Xiumin dan D.O. telah kembali. Namun tampaknya member-member yang lain berhalangan untuk bisa melakukan tradisi.

Banyak EXO-L yang sedih karena foto terlihat sepi serta belum rela ditinggal wamil. Namun beberapa bercanda mengatakan bahwa Baekhyun terlihat imut dengan kepala gundul.

Sementara itu, Baekhyun akan menjalankan tugas wajibnya sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama empat minggu. Ia tidak lolos untuk berdinas sebagai tentara aktif karena kondisi kesehatan.

Pada 1 Mei, Baekhyun mengadakan pertemuan penggemar online di V LIVE dan mengungkapkan bahwa ia telah merekam beberapa OST serta lagu kolaborasi dengan Colde dan Seomoontak yang akan dirilis setelah wamil.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen dan Chanyeol. Selamat bertugas untuk Baekhyun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts