Sudah Pemotretan Prewedding, Joshua Suherman dan Clairine Clay Akan Menikah Tahun ini?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman dan Clairine Clay telah melakukan pemotretan prewedding di beberapa tempat wisata di Jawa Timur. Joshua kemudian mengungkap kapan akan menikahi sang kekasih.

WowKeren - Joshua Suherman dan Clairine Clay dikabarkan akan segera menikah. Melalui Instagram pribadi masing-masing, Joshua dan Clay sempat beberapa kali membagikan momen sedang melakukan pemotretan prewedding di beberapa tempat wisata di Jawa Timur.

Saat hadir di konten Semprod KUY Entertainment pada Rabu (5/5), Joshua mengungkap rencana pernikahannya. Gading Marten menanyakan kapan Joshua akan mengikat janji sucinya bersama Clay.

"Loe sibuk mau kawin kan? Loe beneran mau kawin nih?" tanya Gading. "Beneran. Akhir tahun lah," jawab Joshua masih enggan membeberkan kapan tepatnya ia akan menikah.

Joshua dan Clay kemudian menceritakan awal mula berkenalan hingga menjalin hubungan asmara. Meski baru bertemu saat satu proyek film, Joshua rupanya sudah lama memendam rasa terhadap Clay.


"Tapi gue udah suka ama dia dari lama. Dari Instagram, udah follow lama. Udah dari dua tahun sebelumnya," ungkap Joshua. "Kan waktu itu aku masih punya pacar awalnya," beber Clay.

Joshua sudah lama minta dikenalkan pada Clay yang merupakan rekan kecil Brandon Nicholas Salim. Karena Clay masih memiliki kekasih, pria yang akrab disapa Jojo tersebut memilih mundur.

Kemudian Joshua mendapat kesempatan untuk "merekrut" Clay menjadi salah satu aktris dalam film garapan Fajar Nugros. Momen tersebut lah yang kemudian membawa kedekatan mereka ke arah yang lebih serius.

"Peran yang dia mainkan masih kosong, Mas Nugros tanya ke saya," pungkas Joshua. "Jadi kayak 'Mau gak saya orbitin'. Waktu itu saat itu dia pengin jadi aktris. Dia main dengan bagus juga di situ. Sebetulnya itu adalah momen gue pengin kenalan, gak ada niatan mau pacaran."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts