Ten dan Mark NCT Terang-Terangan Saling Beri Komentar Genit, Begini Rayuan Andalan Mereka
Twitter
Selebriti

Rabu (5/5), Ten mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya yang berupa selfie ganteng idol asal Thailand tersebut di mana ia berbalut atasan berwarna navy dan tampak sedang berbaring.

WowKeren - Ten WayV dikenal memiliki hubungan dekat dengan para member NCT dari subunit lain, terutama Mark Lee yang juga jadi rekan satu grupnya di SuperM. Baru-baru ini, dua idol tersebut kedapatan saling menggoda di medsos.

Pada Rabu (5/5), Ten mengunggah postingan baru di akun Instagram @tenlee_1001 miliknya. Postingan tersebut berupa selfie ganteng idol asal Thailand tersebut di mana ia berbalut atasan berwarna navy dan tampak sedang berbaring.

Ten tak menambahkan caption apa pun pada postingannya, namun foto unggahan pelantun "Kick Back" itu tak luput dari pujian Mark. Mark memuji Ten dengan menuliskan komentar, "Cantikk."


Menanggapi pujian Mark, Ten pun balas memuji dengan menulis, "Genit sekali! Kamu cantik di luar dan dalam." Komentar ini kemudian dibalas Mark dengan, "Baru lihat ini hahaha omg Ten."

Ten dan Mark NCT Terang-Terangan Saling Beri Komentar Genit, Begini Rayuan Andalan Mereka

Source: Instagram

Mark dan Ten selalu dikenal karena hubungan dekat mereka. Dari berada di NCT dan SuperM bersama-sama, hingga keduanya menjadi penutur bahasa Inggris yang fasih di grup, dua idol berbakat ini memiliki banyak kesamaan.

Sementara itu, Ten baru-baru ini menjadi pembicaraan usai membagikan video dance bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink). Penyanyi kelahiran 1996 itu membantu Lisa belajar koreografi lagu "Kick Back" milik WayV yang ditampilkan peserta "Youth with You 3" di mana Lisa menjadi mentor.

Sedangkan Mark saat ini tengah bersiap untuk comeback NCT Dream dengan enam member lainnya. Subunit NCT yang debut pada Agustus 2016 itu akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Hot Sauce" pada 10 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait