Baekhyun EXO Post Foto Jelang Wamil, Taeyong NCT Tulis 2 Komentar Berkebalikan
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO membagikan potret barunya jelang berangkat wajib militer melalui akun Instgram pribadinya kemarin, Rabu (5/5). Taeyong NCT langsung menuliskan komentar manis.

WowKeren - Hari ini, Kamis (6/5) Baekhyun EXO diketahui akan mulai menjalankan wajib militer. Baekhyun menjadi anggota EXO keenam yang menjalani wajib militer setelah Xiumin, D.O., Suho, Chen, dan Chanyeol.

Baekhyun memulai wajib militer tepat di ulang tahunnya ke-29 usia internasional atau 30 tahun usia Korea Selatan. Kemarin, Rabu (5/5) Baekhyun membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan selamat tinggal ke penggemar.

"H-1 Senang bertemu denganmu," tulis Baekhyun melalui caption buatannya. Pada potret tersebut, Baekhyun terlihat telah memotong pendek rambutnya sesuai dengan peraturan wajib militer namun ditutupi topi.

Unggahan Baekhyun tersebut terlihat langsung mendapatkan banyak komentar manis dari penggemar. Taeyong NCT pun terlihat juga menuliskan komentar untuk Baekhyun.


Taeyong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baekhyun dan mengharapkan agar rekannya di SuperM tersebut akan selalu baik-baik saja. Kocaknya, Taeyong langsung membalas komentarnya sendiri dengan meminta Baekhyun tidak pergi.

Taeyong NCT menuliskan komentar di unggahan Baekhyun EXO jelang wajib militer

Sumber: Instagram

"Hati-hati, hyung. Selamat ulang tahun," komentar Taeyong. "Tidak, jangan pergi," lanjut Taeyong.

Komentar Taeyong terlihat mendapatkan banyak balasan dari penggemar. Mereka mengungkapkan bahwa Taeyong sama halnya seperti penggemar yang sedih karena Baekhyun harus menjalani wajib militer hampir 2 tahun lamanya.

"Bubu jangan menangis," kata salah seorang penggemar. "Kami merasakan hal yang sama denganmu," aku lainnya. "Aku sekarang sedang menangis sesenggukan," ucap lainnya. "Taeyong mari kita menantinya bersama, sampai dia kembali sebentar lagi," komentar lainnya.

Taeyong dan Baekhyun sendiri memang semakin akrab sejak tergabung di sub unit SuperM. Keduanya bahkan kerap bermain game bersama di luar jadwal.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts