Album Edisi Terbatas NCT 127 Jadi Incaran Pencuri di Amerika Serikat
Instagram/nct127
Selebriti

Dalam klip berita yang beredar di antara NCTzen, toko K-Pop pertama yang dibuka di Houston, Texas baru-baru ini menjadi korban pencuri yang mencuri album 'LOVEHOLIC' edisi terbatas NCT 127.

WowKeren - WayV sangat terkejut ketika lebih dari 40 copy album "Take Off" mereka dicuri dari acara fan sign, dan mereka bukan satu-satunya grup NCT yang menjadi korban pencuri. Belum lama ini, NCT 127 pun mengalami masalah serupa.

Dalam klip berita yang beredar di antara NCTzen, toko K-Pop pertama yang dibuka di Houston, Texas baru-baru ini menjadi korban pencuri yang mencuri album "LOVEHOLIC" edisi terbatas NCT 127.

Lewat TikTok, toko EVE PINK berbagi segmen berita, seorang individu tak dikenal berlari ke properti alamat rumah pemilik dan mencuri sekotak album tak lama setelah dikirimkan. Sung Bea, pemilik toko tersebut, merinci kejadian tersebut selama segmen ini.

"Kami menerima semua produk kami langsung dari Korea. Pada tanggal 19 April, salah satu pengiriman kami yang paling lama ditunggu, yang berisi album rilis edisi terbatas Jepang khusus NCT 127, segera setelah dikirim ke daerah perumahan kami, dicuri," kata Sung Bea.


Sejak toko tersebut dibuka pada tahun 2016 sebagai toko K-Pop pertama di Texas, mereka merasa sedih dengan lebih dari kejadian tersebut dan hilangnya barang dagangan senilai $ 568 USD (sekitar Rp 8,1 juta).

"Sebagai bisnis kecil, itu merugikan kami. Ini adalah edisi khusus terbatas, artinya hanya ada sejumlah tertentu yang dibuat. Dan setelah itu, tidak lagi dicetak. Karena itu, sangat sulit bagi kami untuk mendapatkannya," lanjut Sung Bea.

Sung Bea mencatat betapa sulitnya bagi penggemar yang menantikan album-album ini. "Meskipun harga album merugikan kami, itu lebih berdampak langsung kepada pelanggan kami dan betapa tidak nyamannya bagi mereka," ujarnya.

NCTzen berhasil memberikan kelegaan yang sangat dibutuhkan untuk situasi tersebut, membantu klip menjadi semi-viral untuk stasiun berita termasuk musik latar NCT yang sesuai.

Fans juga terkesan dengan pemilik yang membuktikan bahwa dia adalah seorang NCTzen sendiri dengan membongkar bagaimana unit grup dan mengingat NCT 127 benar-benar tampil di rodeo Houston tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts